J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              ZENFONE Max, Smartphone Terbaru dari ASUS dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo!

              ZENFONE Max, Smartphone Terbaru dari ASUS dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo!

              00
              Rabu, 12 Agt 2015, 12:00 WIB
              Asus baru saja meluncurkan smartphone mid-range terbarunya dengan fokus pada ketahanan baterai. Zenfone Max, smartphone terbaru dari Asus ini datang dengan kapasitas baterai 5.000 mAh alias super jumbo.

              Asus baru saja meluncurkan smartphone mid-range terbarunya dengan fokus pada ketahanan baterai. Zenfone Max, smartphone terbaru dari Asus ini datang dengan kapasitas baterai 5.000 mAh alias super jumbo yang artinya dua hingga tiga kali lipat lebih banyak dari kapasitas baterai rata-rata smartphone di levelnya. Tentu saja baterai 5.000 mAh ini akan memberikan daya tahan smartphone yang lebih lama saat digunakan.

              Asus Zenfone Max

              Kerennya lagi, Zenfone Max bisa kamu gunakan sebagai alternatif Powerbank saat hp Android-mu atau temanmu yang lainnya kehabisan baterai. Sebelumnya Lenovo juga telah mengeluarkan smartphone Android dengan kapasitas baterai jumbo yang bisa digunakan sebagai alternatif Powerbank. (Baca juga: Lenovo P70, Baterainya 4.000 mAh Bisa Dijadikan Power Bank)

              Asus Zenfone Max mengusung layar IPS Display 5.5 inci dengan resolusi 720p dan Corning Gorilla Glass 4. Mesinnya ditenagai oleh Snapdragon 410 chipset dengan 1.2 GHz quad-core CPU dan RAM 2 GB. Memori internal yang disediakan sebesar 16 GB namun kamu bisa menambahkannya dengan slot MicroSD. Zenfone Max menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI 2.0. Untuk konektivitasnya smartphone ini mendukung jaringan 4G LTE, 3G dengan HSPA+, GPS, dan Bluetooth.

              Zenfone Max

              Demi menghasilkan foto yang bagus, Zenfone menyematkan kamera utama sebesar 13 MP dengan dual LED dual tone Flash dan laser-assisted autofocus ditambah dengan 85 derajat wide angle lens selfie snapper yang bisa menghasilkan gambar hingga 5MP pada kamera depannya. Zenfone Max dengan dual SIM ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang dengan banderol harga $185 atau sekitar 2,5 juta rupiah. Apa kamu berminat memilikinya?

              Root Zenfone Icon Icon
              Root ZenFone 1.4.6.8
              Apps Developer Tools JalanTikus
              DOWNLOAD
              Asus Launcher Icon
              ASUS Launcher 1.4.0.150213
              Apps Desktop Enhancement ZenUI, ASUS Computer Inc.
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal