• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Zeaplus M4, Smartphone yang Meniru Xiaomi Mi4

Inilah Zeaplus M4, Smartphone yang Meniru Xiaomi Mi4

Selasa, 25 Nov 2014, 19:00 WIB
Produk Xiaomi ternyata sudah mulai ditiru produsen lain. Salah satunya adalah Zeaplus M4 yang meniru Xiaomi Mi4

Kesuksesan Xiaomi menjadi inspirasi bagi beberapa produsen smartphone lain. Ada perusahaan yang termotivasi untuk membuat produk sebagus Xiaomi, tapi ada juga yang meniru produk Xiaomi. Salah satunya adalah Zeaplus M4 yang merupakan tiruan dari Mi4 namun harganya jauh lebih murah.

Nama Zeaplus memang masih asing di telinga kita karena produsen ini belum pernah merilis satu perangkat pun. Akan tetapi, Zeaplus mengklaim punya rencana untuk membuat smartphone-smartphone murah yang menjadi favorit para pengguna gadget.

Agaknya atas dasar itulah Zeaplus M4 dihadirkan. Smartphone yang desainnya jelas-jelas meniru Xiaomi Mi4 ini jelas-jelas membidik smartphone andalan Xiaomi itu dan ingin menjatuhkannya dari sisi harga. Sebab, Zeaplus M4 akan dijual dengan harga kurang dari $100. Di website resminya, M4 dibanderol hanya $99!

Beberapa spesifikasi Zeaplus M4 yang ditampilkan di website itu adalah prosesor quad-core 1,3 GHz dengan chipset MediaTek MT6582. RAM yang disediakan sebesar 1 GB sedangkan memori internalnya 8 GB yang bisa ditambah dengan micro SD.

Smartphone yang menggunakan Android KitKat 4.4 dan mendukung penggunaan dua SIM card ini memiliki layar 5 inci dengan teknologi IPS dan arsitektur glass-film-film (GFF) yang membuat warna tampil lebih cerah. Resolusinya 1.280 x 720 piksel atau sama dengan 720p. Layar itu sudah dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 2.

Kamera yang disematkan sebesar 8 MP (belakang) dan 2 MP (depan). Sedangkan sumber tenaganya adalah baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal