Action Cam Ini Bisa Dibawa Renang Tanpa Perlu Aksesoris Tambahan

Default

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, tren action cam pun meruak ke permukaan bersamaan dengan tren selfie yang sempat meledak di tahun 2014 lalu. Banyak vendor menghadirkan action cam untuk memudahkan pengguna merekam aktivitasnya.

Keistimewaan action cam adalah ukurannya yang mini, dan bisa dibawa beraktivitas ekstrem seperti bersepeda, hingga berenang. Kini ada sebuah action cam baru yang bahkan bisa dijadikan kalung loh!

BACA JUGA
  • KEREN! Inilah Kumpulan Video GoPro Terbaik Tahun 2015
  • 5 Tips Beli Action Camera (GoPro, Xiaomi Yi, SJCAM, DLL) yang Harus Diperhatikan
  • GoPro Kemahalan? 5 Action Camera Asal Cina Ini Bisa Jadi Solusinya

YoCam, Action Cam Terkecil dan Paling Ringan

Adalah YoCam, sebuah action cam besutan MOFILY yang saat ini masih dalam proyek pengumpulan dana di situs Kickstarter. Action cam ini berbeda dengan yang lain, karena bentuknya unik dan juga ringan. Bukan hanya ringan, untuk dibawa beraktivitas renang YoCam pun tidak butuh aksesoris tambahan lagi.

Ringan, Mudah Dibawa

Yocam

Dengan ukurannya yang kecil, YoCam bisa dibawa kemanapun tanpa repot. Gak perlu simpen di dalam tas, biar kamu bisa merekam kejadian dengan cepat dan mudah. YoCam bisa kamu kaitkan di saku baju kayak pulpen ataupun dikaitkan di ransel. Jadi kamu bisa merekam banyak kejadian seru dengan mudah dan cepat, tanpa harus ketinggalan moment berharga.

Yocam 2

Bahkan dengan ukurannya yang ringan ini, kamu bisa menggunakannya untuk dipadukan dengan aksesoris tambahan yang terlihat trendi loh. Bisa dijadikan sebagai kalung atau gelang tanpa harus terbebani oleh bentuk dan desainnya. Keren kan?

Siap Merekam di Segala Suasana

BGJ4YKgFUzfe4GuQM BCGMJG4NoysWH32lfylLggf0FFKmLT8PSiH2R4YvWq2vy2ZAbs=w480 H270 No

Seperti yang Jaka sebutkan di awal, YoCam bisa kamu gunakan untuk merekam aktivitas berenang kamu tanpa harus dipasangi aksesoris tambahan seperti pada GoPro. Karena YoCam telah mengantongi sertifikat tahan air IP68, sehingga membuatnya mampu bertahan hingga kedalaman hingga 6 meter.

Yocam 3

Bukan cuma tahan air, YoCam juga siap mengabadikan moment yang terjadi di lingkungan minim cahaya. Dengan dibekali apperture f/2.0 dan piksel 2 mikron, membuat YoCam siap mengabadikan gambar dalam kondisi minim cahaya dengan sempurna.

Selfie atau Groupie? No Worry!

Yocam 4

YoCam mampu mengabadikan foto dengan resolusi 4MP dan 8MP. Dengan tombol yang mudah diakses di bawah lensanya, membuat aktivitas selfie kamu menjadi mudah. Bukan cuma selfie, foto bareng-bareng teman atau groupie pun semakin seru karena YoCam dibekali dengan lensa Wide 140 ** dan **Fixed Focus.

Terintegrasi dengan Smartphone

Yocam 5

Untuk memudahkan kamu mengatur beragam mode pengambilan gambarnya, YoCam bisa diintegrasikan dengan smartphone. Di sana kamu bisa mengatur mode apa yang akan digunakan dalam kondisi atau aktivitas tertentu.

Yocam 7

Beragam mode pengambilan gambar bisa kamu atur untuk menyesuaikan dengan aktivitas yang kamu lakukan. Jadi gak ada lagi kasus hasil rekaman jelek karena tidak sesuai mode pengambilan gambarnya.

Kamu tertarik untuk memiliki action cam ini? Kamu bisa melakukan pre-order lewat web resmi Yocam. Barangnya akan mulai dikirimkan bulan Februari mendatang. Harganya? Bergantung berapa dana yang kamu investasikan.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Instal Play Store Di Remix Os Banner
Cara Install Play Store di Remix OS for PC
Alasan Pilih Android
Alasan Kenapa Harus Menggunakan Android Dibanding iOS
Telegraph
Cara Membuat Aplikasi Chatting Android Sendiri Tanpa Coding
Cara Instal Remix Os Di Pc Banner
Cara Instal Remix OS Untuk Menggunakan Android di PC
Gambar Jorok Karena Typo Spasi
14 Gambar Jorok Ini Ada Karena Kesalahan Spasi
Foto Crop Banner
14 Foto Lucu yang Berubah Makna Akibat Di-Crop
APPS TERKAIT
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Cymera
Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
Apps SK Communications
Camerafv5
Camera FV-5 3.0
Apps FlavioNet
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Tags Terkait: action cam
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal