J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Xiaomi Siapkan Redmi Note untuk Penjualan Berikutnya

              Xiaomi Siapkan Redmi Note untuk Penjualan Berikutnya

              00
              Sabtu, 8 Nov 2014, 19:00 WIB
              Xiaomi tidak mau berhenti setelah sukses menjual Redmi 1S bersama Lazada. Pada flash sale terbarunya, giliran Redmi Note yang dijual.

              JalanTikus.com – Menyusul kesuksesan penjualan [url=gadget/detail/4206/update-firmware-hilangkan-panas-redmi-1s]Redmi 1S[/url] dan [url=gadget/detail/3840/xiaomi-mi3-ujung-tombak-xiaomi]Mi3[/url], Xiaomi meluncurkan produk berikutnya yaitu Redmi Note. Smartphone ini dijual dengan harga Rp1.999.000.

              VP Global Xiaomi Hugo Barra menjelaskan bahwa Redmi Note akan mulai dijual di Lazada pada 13 November 2014. Pre-order untuk smartphone ini sudah dimulai sejak 6 November dan masih dibuka sampai 12 november 2014 jam 23.59.

              Xiaomi Redmi Note menggunakan prosesor octa-core bekecepatan 1,7 GHz, chipset MediaTek MTK6592 dan GPU Mali-450. Kapasitas RAM-nya sebesar 2 GB dan media penyimpanan internalnya 8 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB melalui slot micro SD. Untuk memotret, Xiaomi menyematkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

              Xiaomi Redmi Note Jalantikus

              Redmi Note bisa dikatakan masuk dalam kategori phablet karena memiliki bentang layar yang cukup lebar, yakni 5,5 inci. Resolusi layarnya 1.920 x 1.080 piksel (Full HD) yang dilindung dengan Gorilla Glass 3. Perangkat yang mendukung penggunaan dua SIM card ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.

              Dilihat dari spesifikasi Redmi Note yang tergolong mumpuni dan harga jual yang relatif terjangkau, bisa jadi Xiaomi bakal mengulang kesukesan serupa dengan metode [url=gadget/detail/4167/redmi-1s-sudah-terjual-55-ribu-unit-pedagang-juga-ikut-flash-sale]flash sale[/url]-nya bersama Lazada. 

               

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal