J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Xiaomi Redmi 1S Siap Diperebutkan Lagi

Xiaomi Redmi 1S Siap Diperebutkan Lagi

Sabtu, 6 Sep 2014, 15:45 WIB
Xiaomi Redmi 1S akan segera dijual kembali di Lazada

Setelah sukses menjual 5.000 unit Redmi 1S, Xiaomi dan Lazada akan kembali menggelar penjualan periode 2. Seperti penjualan periode 1, Xiaomi juga tidak mengumumkan jumlah unit yang akan dijual minggu depan.

Xiaomi Indonesia berhasil membuat gebrakan di pasar smartphone dengan metode flash sale (penjualan kilat)nya yang sukses. Lebih dari 60.000 pendaftar tercatat melakukan registrasi di website Lazada untuk mengikuti penjualan tersebut. Saat penjualan dimulai, server Lazada kewalahan dan mengalami gangguan selama 42 menit sehingga banyak calon pembeli Redmi 1S kecewa. Terlebih lagi, 7 menit setelah website Lazada kembali normal, stok Redmi 1S yang berjumlah 5.000 unit dinyatakan habis terjual.

Untuk mengobatinya, Xiaomi akan mengadakan flash sale periode 2 yang akan berlangsung pada 11 September mulai jam 11:00 WIB. Xiaomi masih bekerja sama dengan Lazada untuk flash sale periode 2 ini. Oleh karena itu, persyaratan untuk menjadi calon pembeli pun masih sama yaitu melakukan registrasi terlebih dulu di website Lazada. Untuk flash sale periode 2, pendaftaran dibuka mulai 4 September jam 18:00 WIB sampai 10 September jam 11:59 WIB. Calon pembeli yang sudah terdaftar di periode 1 otomatis sudah terdaftar untuk mengikuti flash sale periode 2.

Xiaomi Redmi 1S adalah salah satu [url=tips/detail/3748/5-smartphone-android-terbaik-harga-dibawah-2-juta-agustus-2014]smartphone Android terbaik dengan harga Xiaomi di bawah dua juta rupiah[/url]. Smartphone ini dirilis bersamaan dengan [url=tips/detail/3834/Inilah-Hadiah-Xiaomi-untuk-Indonesia]peresmian kehadiran Xiaomi Indonesia[/url]. Kami sudah merasakan performa ciamik "saudara kembarnya", [url=gadget/detail/3816/xiaomi-hongmi-kuda-hitam-di-kelas-mainstream]Xiaomi Redmi (Hongmi)[/url]. Pengalaman menggunakan Redmi dan Redmi 1S akan terasa lebih kaya setelah mendapat update [url=tips/detail/3782/miui-v6-lebih-simpel-elegan-dan-berwarna]MIUI 6[/url] akhir tahun ini.

Supaya kamu bisa membayangkan performa Redmi 1S simak video review Redmi berikut ini

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Server Tidak Down, Lazada Sukses Jual Lagi 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S

Server Tidak Down, Lazada Sukses Jual Lagi 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S

Peminat Redmi 1S Mulai Turun?

Peminat Redmi 1S Mulai Turun?

Catatan Waktu Flash Sale Redmi 1S Semakin Fantastis!

Catatan Waktu Flash Sale Redmi 1S Semakin Fantastis!

Kabar Gembira, Xiaomi RedMi 1S Kini Bisa Dibeli Secara Offline

Kabar Gembira, Xiaomi RedMi 1S Kini Bisa Dibeli Secara Offline

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal