J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Monitor Baru Samsung Ini Bisa Jadi Wireless Charger Buat Smartphone Kamu Lho!

Jumat, 31 Jul 2015, 12:30 WIB
Jaman sekarang teknologi memang sudah merambah ke sektor nirkabel. Kali ini terobosan Samsung nggak jauh-jauh dari teknologi nirkabel lainnya yakni monitor baru Samsung yang bisa jadi wireless charger buat smartphone kamu.

Jaman sekarang teknologi memang sudah merambah ke sektor nirkabel. Kamu juga sudah temui banyak gadget yang memiliki wireless charger seperti Samsung Galaxy S6 Iron Man. Nah kali ini terobosan Samsung nggak jauh-jauh dari teknologi nirkabel lainnya yakni monitor baru Samsung yang bisa jadi wireless charger buat smartphone kamu.

Samsung Wireless Charging

Samsung menambahkan fitur baru ke monitornya sehingga bisa terintegrasi dengan wireless charging untuk perangkat mobile. Jika smartphone kamu mendukung Qi wireless charging seperti Samsung Galaxy S6, Google Nexus 6, dan LG G3, maka kamu bisa menempatkan smartphone kamu di dudukan monitor lalu smartphone kamu akan otomatis mengisi ulang baterainya. [gadget]791[/gadget] Tentu saja wireless charging selalu menjadi daya tarik bagi pengguna smartphone. Bagaimana tidak, dengan menggunakan wireless charger, kita tidak perlu berkutat dengan kabel-kabel beraliran listrik yang berbahaya lagi. Wireless charger juga mencerminkan teknologi yang semakin maju. (Baca juga: Layar Samsung di Belakang Truk Segede Gaban, Buat Apa Ya?)

Samsung Monitor Charge

Monitor yang memiliki fitur wireless charging ini disebut dengan Samsung SE370. Memiliki spesifikasi resolusi layar 1.920 x 1.080 pixel, waktu respon 4ms, 250 cd/m2 brightness, 1000:1 contrast ratio, serta sudut penglihatan horisontal dan vertikal dari 178 derajat. Monitor ini juga memiliki tipe panel PLS, HDMI, dan port D-Sub.

Samsung Monitor

Monitor Samsung SE370 akan datang dalam dua ukuran yakni 23.6 inci dan 27 inci. Spesifikasi yang dimiliki tetap sama kecuali pada ukuran 27 inci, monitor ini sedikit lebih terang dengan 300 cd/m2. Samsung sendiri belum memaparkan berapa harga yang dibanderol untuk kedua monitor pintar ini. Menurut kamu sendiri berapa harga yang ditawarkan Samsung agar kamu bisa membawa pulang monitor ini ke rumah? Tinggalkan jawabanmu di kolom komentar di bawah ya.

Sumber: Samsung Tomorrow

Galaxy S6 Edge Stock Wallpaper Icon Icon
Galaxy S6 Edge Stock Wallpaper HD Complete
Apps Photo & Imaging XDA Developers
DOWNLOAD
Galaxy S6 Stock Wallpaper Icon Icon
Galaxy S6 Stock Wallpaper HD Complete
Apps Photo & Imaging XDA Developers
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Melihat Lebih Jauh Samsung Qi Wireless Charger Pad Berteknologi Fast Charge
Melihat Lebih Jauh Samsung Qi Wireless Charger Pad Berteknologi Fast Charge
Harga Samsung Galaxy S6, Sang Penjegal iPhone 6
Harga Samsung Galaxy S6, Sang Penjegal iPhone 6
Harga Samsung Galaxy V, Hape Murah yang Nyaman Digenggam
Harga Samsung Galaxy V, Hape Murah yang Nyaman Digenggam
Samsung Galaxy A9, Body 'Bohay' dengan Skor AnTuTu 74.000!!!
Samsung Galaxy A9, Body 'Bohay' dengan Skor AnTuTu 74.000!!!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal