J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Vivo Boyong Lima Smartphone Unggulan ke Indonesia

Vivo Boyong Lima Smartphone Unggulan ke Indonesia

Rabu, 5 Nov 2014, 11:25 WIB
Vivo hadir di Indonesia dengan memboyong lima smartphone Androidnya, yaitu X3S, Xplay, X Shot, Y22, dan Y15 dengan spesifikasi dan harga bersaing

Satu lagi merek smartphone Android baru hadir di Indonesia. Vivo masuk ke Indonesia dengan memboyong lima produk unggulannya, termasuk salah satu smartphone tertipis di dunia Vivo X3S.  Selain itu, Vivo juga memboyong Xplay dan X Shot di kelas high-end serta Y22 dan Y15 di kelas low-end.

Vivo memperkenalkan produk-produknya tersebut di ajang [url=gadget/detail/4350/daftar-diskon-smartphone-android-di-indocomtech-2014]Indocomtech 2014[/url] yang lalu. Produsen asal Negeri Tirai Bambu ini percaya diri masuk ke pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan keunggulan desain, audio, video/image, dan fitur hiburan.

Vivo X3S adalah smartphone Android dengan desain ramping namun dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Ketebalannya yang hanya 5,95 mm tidak menghalanginya untuk dibenamkan fitur-fitur yang mumpuni. Otak utamanya adalah prosesor octa-core 1,7 GHz yang didampingi RAM 1 GB. Memori internal yang tersedia sebesar 16 GB tanpa memori eksternal.

Kamera utama Vivo X3S beresolusi 13 MP dengan bukaan  f1.8 sehingga bisa menangkap gambar dengan baik di tempat minim cahaya sekalipun. Pengaturan ISO, WB, dan EV pada kamera ini pun bisa diatur secara manual untuk membuat hasil foto optimal seperti fotografer professional.

Menariknya, smartphone ini menggunakan chip audio kelas profesional untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi yang detail dan jernih. Selain itu, Vivo X3S juga menggunakan Funtouch OS versi terbaru yang merupakan versi modifikasi dari Android KitKat 4.4.

Vivo X3s Jalantikus

Vivo X3S

Salah satu smartphone low-end Vivo adalah Y22. Akan tetapi, spesifikasi Y22 masih sangat oke untuk menjalankan berbagai aplikasi masa kini. Prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB adalah hardware pendukungnya.

Sementara kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP sudah mencukupi untuk kebutuhan fotografi sehari-hari. Baterainya berkapasitas 1.900 mAh juga sudah cukup untuk memasok daya. Berbeda dengan X3S, OS yang dipakai di Y22 adalah Funtouch OS yang berbasis Android 4.2.

Vivo Y22 Jalantikus

Vivo Y22

Di Indocomtech 2014, Vivo X3S dijual Rp4.999.000, X Shot Rp5.999.000, X Play Rp6.999.000. Sementara smartphone kelas low-end Vivo Y22 dibanderol Rp2.499.000 dan Y15 dibanderol Rp1.800.000.

Kehadiran Vivo semakin menambah sengit persaingan di pasar smartphone Indonesia. Setelah Xiaomi hadir dengan Redmi 1S, beberapa produsen besar seperti [url=gadget/detail/4355/samsung-galaxy-a3-dan-a5-siap-tantang-xiaomi]Samsung[/url] dan [url=tips/detail/3790/lg-l20-smartphone-android-kitkat-termurah-saat-ini]LG[/url] bersiap untuk mempertahankan dominasinya di pasar smartphone Indonesia dengan merilis smartphone yang harganya bersaing. Kita tunggu saja seperti apa gebrakan Vivo di Indonesia.

 

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal