• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tonino Lamborghini Kembali Hadirkan Smartphone Mewah

Tonino Lamborghini Kembali Hadirkan Smartphone Mewah

00
Jumat, 28 Nov 2014, 14:53 WIB
Tonino Lamborghini yang merupakan anak perusahaan Lamborghini meluncurkan kembali sebuah smartphone mewah yang ditujukan bagi kalangan terbatas.

Tonino Lamborghini yang merupakan anak perusahaan Lamborghini meluncurkan kembali sebuah smartphone mewah yang ditujukan bagi kalangan terbatas. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan smartphone mewah Antares, kini hadir seri Tonino Lamborghini 88 Tauri.

Tauri memiliki tampilan yang berbeda dengan smartphone pada umumnya dan dirancang sesuai dengan desain mobil super Lamborghini. Fisiknya terbuat dari logam sehingga terkesan gagah dan tangguh.

Selain desain, spesifikasi yang dihadirkannya tidak kalah garang. Menggunakan prosesor quad-core 2,3GHz Snapdragon 801, RAM 3GB, layar 5 inci dengan 10-point touch panel dan didukung resolusi 1080p, kamera depan super-selfie 8MP dan kamera belakang 20MP.

Konsumsi dayanya menggunakan baterai dengan kapasitas 3400mAh yang mampu berlangsung selama 1.000 jam dalam mode standby. Sistem operasi yang digunakannya yaitu Android 4.4.4 KitKat. Dan yang menjadi salah satu fitur andalannya adalah dukungan 2 SIM card slot, yang memungkinkan bagi pengguna untuk menggunakan data 4G LTE sembari melakukan panggilan yang sama-sama menggunakan konektivitas LTE.

Smartphone baru akan diluncurkan tahun depan dan sejauh ini pihak Tonini Lamborghini belum mengumumkan kisaran harga resminya. Namun mengingat sebelumya Antares dibanderol dengan harga hampir 50 juta rupiah, bisa jadi harga Tauri terpaut tidak jauh dari itu.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal