J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Rahasia Untuk Jadi Fotografer Handal Dengan Smartphone

5 Rahasia Untuk Jadi Fotografer Handal Dengan Smartphone

Selasa, 31 Jan 2017, 08:00 WIB
Mengambil foto dengan smartphone memang seru. Soalnya nggak perlu lagi ribet-ribet bawa kamera DSLR. Mau jadi fotografer profesional dengan modal smartphone? Bisa!

Bukan hanya sekedar jadi alat komunikasi, smartphone juga sudah dijadikan senjata fotografi andalan. Maka tak heran jika semakin banyak smartphone canggih yang dibekali teknologi kamera terbaru.

Kamu suka mengambil foto dengan smartphone? Tentu tahu bahwa megapiksel di smartphone bukanlah penentu hasil foto yang bagus. Masih banyak aspek lain yang harus diperhatikan untuk jadi fotografer profesional dengan bermodal smartphone.

5 Rahasia Untuk Jadi Fotografer Handal Dengan Smartphone

Jika bukan hanya soal megapiksel kamera di smartphone, lantas apa saja yang bisa membantu kita untuk jadi fotografer profesional bermodal smartphone?

1. Bawa Smartphone ke Mana Saja

Kesempatan yang sama tidak akan terjadi dua kali. Begitu juga dengan momen menarik dalam kehidupan sehari-hari. Makanya, bawa selalu smartphone dengan kamera terbaikmu setiap kali pergi ke mana-mana.

Tips Jadi Fotografer Handal

Biar nggak jadi beban di saku celana, punya smartphone dengan desain ringan sangat direkomendasikan. Akan lebih baik jika smartphone kamera andalanmu ini memiliki bodi metal yang kuat.

2. Terus Foto Apa Pun Sebanyak-banyaknya

Tips Jadi Fotografer Handal 2

Seorang fotografer profesional selalu mengambil banyak foto dari berbagai angle. Nanti tinggal dipilih. Makanya, punya smartphone dengan kamera terbaik yang dibekali dukungan memori eksternal itu harus banget agar kamu leluasa dalam mengambil dan memilih foto terbaik.

3. Maksimalkan Fitur Kamera Smartphone

Untuk menghasilkan foto terbaik layaknya fotografer profesional menggunakan smartphone, coba maksimalkan fitur kamera di smartphone. Seperti di Advan i5e, smartphone yang mengusung tagline Action Camera ini dibekali beragam fitur fotografi yang menarik.

Tips Jadi Fotografer Handal 3

Bukan hanya mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, aplikasi kamera Advan i5E juga didukung fitur Auto Adjust Skin Tone dan beragam pilihan filter menarik lainnya. Jadi kamu bisa mengatur kamera smartphone ini semaksimal mungkin untuk hasilkan foto yang keren.

4. Edit Foto

Mengedit foto itu wajib dilakukan untuk memberikan sentuhan lain agar hasil fotomu semakin keren. Di dalam aplikasi kamera Advan i5E sudah dilengkapi Built In Photo Editor yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik hasil fotomu.

Tips Jadi Fotografer Handal 4

Tapi jika kurang, kamu bisa memanfaatkan koneksi internet super cepat 4G LTE smartphone ini untuk dowload beragam aplikasi edit foto terbaik di Google Play Store. Seru deh!

5. Eksis di Media Sosial

Setelah menghasilkan foto atau video yang keren, buktikan eksistensimu lewat media sosial. Bagikan setiap hasil foto kerenmu ke Instagram, Facebook, atau Twitter. Dan videomu bagikan ke YouTube.

Tips Jadi Fotografer Handal 5

Nggak usah takut gagal upload kalo pake Advan i5E. Selain bisa pake jaringan 4G LTE, kamu bisa mengandalkan jaringan WiFi yang bisa dijangkau hingga jarak 50 meter kalo pake smartphone ini!

Jadi, buat kamu yang ingin jadi seorang fotografer profesional dengan smartphone, Advan i5E adalah pilihan tepat. Harganya juga terjangkau, cuma Rp1.499.000,-.

Tips Jadi Fotografer Handal 6

Smartphone 4G Action Camera ini dibekali bodi metal yang ringan, didukung memori eksternal, punya kamera lengkap, dan dibekali konektivitas yang lengkap. Dijamin memudahkan kamu dalam menghasilkan foto terbaik deh!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Selain Memotret, Ini 5 Fungsi Lain Yang Keren Pada Kamera Smartphone

Selain Memotret, Ini 5 Fungsi Lain Yang Keren Pada Kamera Smartphone

7 Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone

7 Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone

Megapiksel Bukan Segalanya, 5 Faktor Ini Lebih Menentukan Kualitas Foto

Megapiksel Bukan Segalanya, 5 Faktor Ini Lebih Menentukan Kualitas Foto

Perlukah Pake Smartphone dengan Dual Kamera? Ini Jawabannya!

Perlukah Pake Smartphone dengan Dual Kamera? Ini Jawabannya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal