J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tiga seri Smartphone ZTE Blade Resmi Hadir di Indonesia

Tiga seri Smartphone ZTE Blade Resmi Hadir di Indonesia

Kamis, 27 Nov 2014, 16:11 WIB
ZTE yang merupakan produsen smartphone asal negeri tirai bambu, secara resmi meluncurkan tiga smartphone baru andalannya yang menyasar segmen berbeda.

ZTE yang merupakan produsen smartphone asal negeri tirai bambu, secara resmi meluncurkan tiga smartphone baru andalannya yang menyasar segmen berbeda. Ketiganya terdiri dari Blade Vec Pro, Blade G Lux, dan Blade G.

Untuk kelas premium, ZTE menghadirkan Blade Vec Pro dengan prosesor 8 inti dan telah menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4. Fisiknya ramping dengan memiliki ketebalan hanya 7,5 mm. Kamera utama memiliki resolusi 13 MP dan kamera depannya mencapai 5 MP.

Kamera utamanya menggunggulkan fitur 7 Class Exposure dengan 6 pilihan efek warna dan 13 pilihan skenario foto. Sudah termasuk fitur Independent Focus & Exposure, Panorama dan HDR. Produk unggulan ZTE ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000.

Sedangkan untuk seri ZTE Blade G Lux menggunakan prosesor dual core dan memiliki layar dengan resolusi FWVGA berukuran 4,5 inci. Telah dibenamkan kamera utama sebesar 5 MP dan kamera belakang 2 MP. Harga yang ditawarkannya yaitu Rp1.199.000.

Bagi yang memiliki dana terjangkau, ZTE menghadirkan seri Blade G yang ditawarkan dengan harga Rp699.000 saja. Dengan harga tersebut, spesifikasinya memang terlihat paling sederhana namun sudah cukup untuk aktivitas keseharian pengguna. Bermodal prosesor dual core 1,2 GHz dan Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan memori internal 4 GB dan RAM 512 MB.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal