J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Smartphone Gak Penting! 5 Alat Teknologi Ini Bisa Menggantikan Smartphone di Masa Depan

Smartphone Gak Penting! 5 Alat Teknologi Ini Bisa Menggantikan Smartphone di Masa Depan

Minggu, 6 Mei 2018, 13:00 WIB
Seiring berkembangnya terknologi, kini perusahaan raksasa seperti Google, Facebook, Apple, dan yang lainnya berlomba-lomba untuk menciptakan alat super canggih yang akan menggantikan smartphone di masa depan. Seperti diketahui bersama, secara fungsi smartphone rasanya memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia

Seiring berkembangnya terknologi, kini perusahaan raksasa seperti Google, Facebook, Apple, dan yang lainnya berlomba-lomba untuk menciptakan alat super canggih yang akan menggantikan smartphone di masa depan. Seperti diketahui bersama, secara fungsi smartphone rasanya memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Nah, penasaran kan seperti apa sih teknologi yang bakal menggantikan smartphone di masa depan? Kali ini Jaka akan bahas 5 Alat Teknologi Ini Bisa Menggantikan Smartphone di Masa Depan. Yuk langsung simak aja artikel berikut ini.

BACA JUGA
  • Ini 6 Inovasi Versi Bill Gates yang Akan Merubah Dunia
  • 15 Inovasi Teknologi Paling Aneh yang Cuma Ada di Jepang (Part 2)
  • 10 Teknologi GAGAL Paling Bikin Heboh 10 Tahun Terakhir

5 Alat Teknologi yang Bisa Menggantikan Smartphone di Masa Depan

1. Google Home

Teknologi ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan Google dalam menciptakan gadget pengganti smartphone di masa depan. Google Assistant yang menjadi suaranya ternyata telah dilengkapi banyak fitur, antara lain dapat memahami rantai pertanyaan dan mengenal lagu-lagu populer lho guys.

2. Amazon Echo

Perusahaan besar Amazon.com telah membuat assistant suara unik yang dinamakan Alexa. Voice Assistant ini dapat berfungsi di ruangan seluas 100 meter yang akan membuat perusahaan-perusahaan kaya pasti memilih teknologi ini untuk menggantikan smartphone mereka. Alexa sendiri juga difiturkan untuk dapat mengirim pesan dan melakukan panggilan suara.

3. Apple HomePod

Perusahaan raksasa bernama Apple ini telah menciptakan teknologi serupa yang tak kalah canggih bernama Siri. Siri merupakan Assistent Voice pertama yang ditanam di smartphone dan kini telah ditanam di perangkat rumahan yang bernama Apple HomePod.

4. Samsung Otto A.I

Perusahaan raksasa Korea ini memunculkan Voice Assistant baru yang bernama Otto. Walaupun masih belum resmi diproduksi, namun Samsung tetap mengembangkannya dan akan rilis di tahun ini lho guys. Otto sendiri dikemas dalam bentuk robot dan perangkat rumahan yang canggih.

5. Augmented Reality Glasses

Perusahaan raksasa bernama Google kali ini masih mengembangkan Augmented Reality Glasses alias kacamata berteknologi hologram serta holotouch untuk menciptakan teknologi yang lebih dari smartphone. Google Glasses merupakan produk Google yang dapat kamu gunakan untuk memprediksi cuaca, melakukan panggilan suara, dan masih banyak lagi tentunya.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Alat Teknologi Ini Bisa Menggantikan Smartphone di Masa Depan. Gimana, canggih kan alat-alat teknologi pengganti smartphone tersebut? Untuk lebih jelasnya, silakan lihat artikel video di bawah ini dan jangan lupa like dan subscribe ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

7 Aplikasi Baca Manga Terbaik 2020, Baca Naruto - One Piece Gratis!

Cara Bermain Game di Android Tanpa Menginstalnya

Cara Bobol WiFi ZTE Milik Tetangga untuk Internetan Gratis Tanpa Ribet

5 Situs Belajar Bahasa Pemrograman Terbaik 2018, Kamu Wajib Tau!

10+ Bahasa Pemrograman yang Wajib Dikuasi Hacker

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal