J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah HP Xiaomi yang Dibuat di India, Spesifikasi Lebih Tinggi dari Redmi 2

              Inilah HP Xiaomi yang Dibuat di India, Spesifikasi Lebih Tinggi dari Redmi 2

              00
              Rabu, 12 Agt 2015, 10:01 WIB
              Bekerjasama dengan Foxconn, Xiaomi meluncurkan produk terbarunya dengan nama Xiaomi Redmi 2 Prime yang diproduki di India. Xiaomi dan foxconn membuat sebuah pabrik di Sri City di wilayah Andhra Pradesh.

              Bekerjasama dengan Foxconn, Xiaomi meluncurkan produk terbarunya dengan nama Xiaomi Redmi 2 Prime yang diproduki di India. Xiaomi dan Foxconn membuat sebuah pabrik di Sri City di wilayah Andhra Pradesh. Kerjasama antara Xiaomi dan Foxconn ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan di luar China serta untuk yang pertama kalinya dilakukan di Brazil.

              Baca juga: HP Android yang merusak harga pasaran

              Mengenai Xiaomi Redmi 2 Prime, HP Android terjangkau ini sebenarnya memiliki spesifikasi sama dengan Xiaomi Redmi 2 Limited Edition yang diluncurkan di China. Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 2. Peningkatan terlihat di sisi RAM dengan kapasitas dua kali lipat lebih besar, yakni 2 GB karena Redmi 2 hanya memiliki RAM 1 GB. Begitupun dengan storage internalnya, dari kapasitas 8 GB meningkat menjadi 16 GB yang masih bisa ditambah microSD hingga 32 GB.

              Redmi 2 Prime

              Sementara untuk spesifikasi lainnya hampir sama, layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD (720p), prosesor 64-bit Snapdragon 410 1,2 GHz, dual-SIM (4G dan 3G), OS Android KitKat 4.4, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, dan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

              Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

              Xiaomi Redmi 2 Prime dijual di India seharga US$ 110 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. hingga saat ini belum ada informasi apakah HP Android upgrade Xiaomi Redmi 2 ini akan dijual secara global atau tidak.

              Artikel Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal