J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Xiaomi Siapkan Mi Note 2 dengan Fitur Fingerprint dan Dual Kamera Belakang

Xiaomi Siapkan Mi Note 2 dengan Fitur Fingerprint dan Dual Kamera Belakang

Selasa, 15 Sep 2015, 16:12 WIB
Setelah Redmi Note 2, sekarang giliran bocoran Xiaomi Mi Note 2 yang muncul di akun Weibo @KJuma. Dari gambar yang terpajang di akun tersebut, nampak ada tombol fisik Home yang diduga memiliki fungsi untuk pemindai sidik jari (fingerprint)

Setelah Redmi Note 2, sekarang giliran bocoran smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang muncul di akun Weibo @KJuma. Dari gambar yang terpajang di akun tersebut, nampak ada tombol fisik Home yang diduga memiliki fungsi untuk pemindai sidik jari atau fingerprint. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa tombol Home tersebut merupakan teknologi biometrik Sense ID Ultra-Sonic dari Qualcomm yang diperkenalkan pada Maret lalu.

Mi Note 2 01

Xiaomi Mi Note 2 tampil menarik dengan layar memiliki bezel yang sangat tipis di sisi kiri dan kanannya. Sementara di bagian belakangnya dikejutkan dengan tertanamnya dua buah kamera yang ditempatkan berdekatan. Satu kamera untuk memotret secara aktual, sementara kamera satunya lagi berfungsi untuk mengambil gambar depth of field. Kombinasi dua buah kamera di belakang ini mirip dengan yang dilakukan HTC pada smartphone HTC One M8 dan HTC One M9+. Kamera belakang Mi Note 2 sendiri beresolusi 23 MP dan kamera depan beresolusi 12 MP.

BACA JUGA
  • Siap-siap! Xiaomi Redmi 2 versi 2 GB Segera Hadir di Indonesia
  • 2 Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 2 yang Menggiurkan
  • Xiaomi Redmi Note 2 vs. Meizu M2 Note, Mana yang Lebih Baik?
Mi Note 2 02

Untuk spesifikasi lainnya, bocorannya Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi 1.4402 x 2.560 piksel (QHD). Sedangkan sisitem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.1 dengan tampilan MIUI 7. Di sisi hardware, Mi Note 2 didukung dengan prosesor quad-core Snapdragon 820 SoC, GPU Adreno Kryo 530, dan RAM 4 GB. Sementara untuk menyimpan data, tersedia pilihan kapasitas storage internal 32 GB dan 64 GB. Di balik penutup bagian belakang terdapat baterai berkapasitas daya 3.500 mAh yang kompatibel dengan teknologi Qualcomm Quick Charge.

Hingga saat ini belum ada informasi kapan Xiaomi Mi Note 2 bakal diluncurkan. Kemungkinan masih menunggu kehadiran chipset Snapdragon 820 yang rumornya baru akan dirilis pada bulan Maret tahun depan.

ARTIKEL TERKAIT
Hape Cina Fenomenal

3 HP Cina Fenomenal Perusak Pasar di Tahun 2015

Xiaomi Babes

Inilah Para Produsen Smartphone yang Jadi Korban Keganasan HP Cina

Chinese Phone

HP Cina (Xiaomi) Laris Manis di Indonesia, Ini Rahasianya

APPS TERKAIT
Markeunlokcier
Market Unlocker 3.5
Apps Evanhe
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal