• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 4 Alasan OnePlus X Bakal Laris Manis di Indonesia

Inilah 4 Alasan OnePlus X Bakal Laris Manis di Indonesia

Kamis, 12 Nov 2015, 08:30 WIB
OnePlus X menyediakan harga murah dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni sehingga dapat diprediksi OnePlus X menjadi smarpthone laris di Indonesia.

OnePlus X merupakan smartphone dari OnePlus yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 3,7 jutaan. OnePlus setiap kali merilis smartphone bisa dibilang langsung dapat merebut pasar karena rata-rata harga hp OnePlus tidak terlalu mahal seperti smartphone flagship lain, malah cenderung harga OnePlus tergolong murah. Tetapi yang cukup menarik untuk dibahas adalah bagaimana ke depannya OnePlus X berpotensi menjadi smartphone Android terlaris di Indonesia?

Spesifikasi One Plus X 1

Spesifikasi OnePlus X

Desain

Spesifikasi One Plus X 3
Harga OnePlus X yang murah ternyata tidak menjadi sebuah hambatan untuk membuatnya terlihat seperti smartphone premium. Terlihat dari bagian case OnePlus X yang terbilang berbeda seperti desain OnePlus 2. OnePlus X menggunakan desain yang premium dimana lapisan metal menghiasi bagian bezel OnePlus X, memperlihatkan sisi premium dari smartphone OnePlus ini. Jika dilihat dengan seksama, OnePlus X sepertinya terinspirasi oleh desain iPhone dimana hingga letak posisi speaker juga mirip seperti iPhone 5s.

Performance

Dengan harga murah OnePlus X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz. Untuk urusan grafis, OnePlus X menggunakan Adreno 330. Ram 3GB yang dipasang di OnePlus X juga cukup membantu meningkatkan performa dari smartphone tersebut walaupun saat ini banyak vendor yang memilih RAM 4GB.

BACA JUGA
  • Ini 8 Smartphone dengan Fitur Laser Autofocus Seperti ASUS Zenfone Laser
  • Android Marshmallow VS Lollipop, Mana yang Lebih Baik?

Sistem Operasi

Spesifikasi One Plus X 2
Sistem operasi Android yang digunakan di OnePlus X adalah Android 5.1.1 Lollipop yang kemungkinan besar akan di-upgrade ke Android 6.0 Marshmallow. Dengan harga OnePlus X murah dan ada jaminan naik ke Android Marshmallow, alasan OnePlus X jadi hp terlaris semakin tinggi.

Benchmark

Hasil skor Antutu Benchmark OnePlus X sejauh ini masih sebatas rumor dimana sempat di-posting oleh salah satu akun Weibo dengan skor 54311. Tidak ditulis OnePlus X tetapi OnePlus A2301 atau bisa dibilang sebagai OnePlus 2 versi Mini.

Dari 5 hal di atas tentu saja kali kembali lagi kepada pengguna masing-masing. OnePlus X menyediakan harga murah dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni sehingga dapat diprediksi OnePlus X menjadi smarpthone laris di Indonesia. Bahkan jika OnePlus mengadakan promosi atau iklan secara besar-besaran, bukan tidak mungkin angka penjualan dari OnePlus X akan mengalahkan penjualan ASUS Zenfone 2. Tertarik dengan OnePlus X?

Sumber gambar: Android Authority

ARTIKEL TERKAIT
Kenali Smartphone Android Kamu Lebih Detil Dengan Antutu Benchmark Banner

Kenali Smartphone Android Kamu Lebih Detil dengan Antutu Benchmark

Oneplus Vs Iphone 5s

OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?

Harga Oneplus X Banner

Oneplus X Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Hanya 3 Jutaan

Oneplus 2 Menggunakan Usb Type C Port Banner

OnePlus 2 akan Menggunakan USB Type-C

Oneplus 2

Bos OnePlus Ungkap Hardware dan Harga OnePlus Two

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Unnamed 89 Icon
OnePlus One 1.3
Apps Inthiaano
Android Marshmallow Wallpaper 9 Icon Icon
Android 6.0 Marshmallow Wallpaper HD 6.0
Apps Google Inc.
Google Play Store Icon
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal