J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser Segera Hadir, Inilah Spesifikasinya

              Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser Segera Hadir, Inilah Spesifikasinya

              00
              Sabtu, 8 Agt 2015, 09:46 WIB
              Awal bulan ini, Agustus 2015, Asus kembali menambah jajaran smartphone barunya di keluarga Zenfone 2. Kali ini Asus memperkenalkan dua varian sekaligus, yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser.

              Awal bulan ini, Agustus 2015, ASUS kembali menambah jajaran smartphone barunya di keluarga Zenfone 2. Kali ini Asus memperkenalkan dua varian sekaligus, yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser.

              Asus Zenfone 2 Deluxe

              Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki dimensi yang sama dengan Zenfone 2 yang diluncurkan awal Maret lalu, namun dengan desain yang berbeda, terutama bagian belakangnya. Mengusung tema "premium-crafted polygonal design", tampilan bagian belakang Zenfone 2 Deluxe tampak seperti kristal dengan menggabungkan lebih dari 500 pola segitiga yang membuat permukaan bagian belakangnya tidak rata. Hal ini menjadikan desain Zenfone 2 Deluxe terlihat premium dan unik.

              Baca juga: Harga Asus Zenfone 2 Ram 4GB Terbaru

              Zenfone 2 Deluxe

              Di bagian depan, Zenfone 2 Deluxe masih mengusung layar Full HD berukuran 5,5 inci yang telah dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 3. Sementara untuk hardware-nya, HP Android dengan fitur dual-SIM ini menggunakan prosesor Intel Atom Z3560 1,8 GHz untuk versi RAM 3 GB dan Intel Atom Z3580 2,3 GHz untuk versi RAM 4GB.

              Untuk menyimpan data, smartphone yang menjalankan OS Android 5.0 Lollipop ini menyediakan storage internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Keduanya masih bisa ditambah microSD hinga 128 GB. Sedangkan untuk urusan memotret, kamera belakang yang dimilikinya beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan. Untuk memasok daya, dibalik penutup bagian belakang terdapat baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur BoostMaster yang memungkinkan pengisian baterai cepat hingga 60% dalam waktu 39 menit.

              Asus Zenfone 2 Laser

              Asus Zenfone 2 Laser memiliki dimensi lebih kecil dengan ukuran layar 5 inci HD (720p). Sesuai dengan namanya, Asus Zenfone 2 Laser menawarkan keunggulan pada sisi kamera dengan fitur Laser Autofocus. Kameranya sendiri beresolusi 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Peningkatan kameranya ini begitu terasa jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 2 Seperti ZE500CL pendahulunya yang hanya memiliki kamera 8 MP di belakang dan 2 MP di depan.

              Zenfone 2 Laser

              Dengan fitur Laser Autofocus, kamera utama Asus Zenfone 2 Laser yang memiliki aperture f/2.0. ini dapat mengunci fokus dalam waktu 0,3s bahkan pada saat memotret macro. Selain itu, resolusi juga bisa digenjot hingga 52 MP berkat fitur Super Resolution. Sementara kamera depannya memiliki lensa wide-angle 85 dan fitur HDR.

              Berbeda dengan Asus Zenfone 2 lainnya, Asus Zenfone 2 Laser menggunakan prosesor Snapdragon 410 buata Qualcomm yang didukung dengan kapasitas 2 GB. Untuk penyimpanan datanya, tersedia storage internal 8 GB dan 16 GB yang dapat diperluas microSD. Fitur lain disebutkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, konektivitas LTE, baterai 2.070 mAh, dan layar 5 inci yang dilindungi Gorilla Glass 4.

              Sejauh ini belum ada informasi yang pasti kapan kedua smartphone Asus Zenfone 2 di atas akan dipasarkan secara global, begitu pula dengan harganya.

              Sumber: GSMArena

              [gadget]764[/gadget] [gadget]1444[/gadget] [gadget]236[/gadget]

              Baca Artikel Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal