J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Spesifikasi Advan GAIA, Smartphone Android Tipis dan Penuh Gaya

              Spesifikasi Advan GAIA, Smartphone Android Tipis dan Penuh Gaya

              00
              Minggu, 12 Okt 2014, 13:00 WIB
              Smartphone Android lokal yang ramping dengan pilihan warna yang sesuai dengan berbagai gaya dibanderol hanya Rp1.499.000

              Advan GAIA akan menjadi salah satu smartphone Android lokal paling tipis saat ini. Dengan ketebalan kurang dari 1 cm dan ditawarkan dengan harga Rp1.499.000, smartphone ini cocok untuk tampil penuh gaya.

              Advan S4D, atau dikenal dengan nama GAIA, cukup identik dengan JKT48. Pasalnya, Advan memang menunjuk girl band ala Jepang itu untuk mewakili tiga pilar utama andalannya, yakni slim, stylish, dan smart. Pilihan warna seperti hitam, putih, biru, oranye, hijau, dan kuning, dipilih Advan agar pengguna bisa menyesuaikan dengan gayanya masing-masing (stylish).

              Selain warna, Advan GAIA juga memiliki kelebihan dalam hal fisik. Smartphone ini begitu ramping (slim) dengan ketebalan tak sampai 1 cm, tepatnya hanya 0,7 cm. Desainnya yang tipis ini membuat Advan GAIA bisa disimpan di kantong dengan mudah.

              Tak mau fokus dari sisi penampilan saja, smartphone ini juga dirancang untuk bisa meladeni kebutuhan sehari-hari penggunanya. Oleh karena itu, spesifikasi seperti prosesor quad-core Cortex A7 1,3 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, kamera 8 MP (belakang) dan 3 MP (depan), serta Android 4.2 Jelly Bean disematkan untuk mendukung performanya.

              Selain itu, disediakan pula baterai berkapasitas 1.500 mAh, konektivitas wireless (Wi-Fi, Bluetooth, Wireless Display), USB OTG, dan GPS untuk menjadikannya semakin pintar (smart).

              Advan GAIA dipasarkan dengan harga standar Rp1.499.000. Namun, kamu bisa melakukan pre-order eksklusif di Lazada dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp1.199.000. Masa pre-order smartphone berlayar 4,7 inci ini berlaku 6 sampai 12 Oktober 2014.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal