• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

SpeedUp Pad Genius, Tablet Gamer Teranyar Berkekuatan PC

SpeedUp Pad Genius, Tablet Gamer Teranyar Berkekuatan PC

Selasa, 25 Nov 2014, 14:06 WIB
SpeedUp Pad Genius, dengan harga promo akan dijual Rp999.000, masih ditambah dengan paket gratis Internet kuota 24 jam selama 7 hari dari Speedy Instan Card.

Kembali SpeedUp menghadirkan varian produk terbarunya melalui tablet SpeedUp Pad Genius. Tablet ini mampu menghadirkan kinerja maksimal namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

SpeedUp Pad Genius menggunakan teknologi prosesor PC yang menjadikannya lebih tangguh dalam menjalankan aplikasi berat. Teknologi ini diklaim bakal membawa performa tinggi pada kecepatan maksimal tanpa lagging saat menjalankan game HD.

SpeedUp Pad Genius menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 (Clover Trail) dengan clock 1,2 GHz dimana merupakan prosesor dual-core yang memiliki empat thread. Dilengkapi dengan RAM 2 GB, layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, memori internal 8 GB dengan dukungan microSD hingga 32 GB, kapasitas baterai 3000 mAh, dan dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Hal lain yang membedakan SpeedUp Pad Genius adalah dengan adanya Triple Bonus, yaitu bonus ekstra berupa aplikasi premium untuk Android dan Windows dari Intel Software Starter Pack senilai Rp3.000.000. Untuk anak, tersedia aplikasi Count The Bunny, 200+ level games edukasi untuk anak yang merupakan perpaduan Matematika dan Games yang seru untuk mengasah kemampuan berhitung. Untuk orang tua, tersedia proteksi aplikasi anak, McAfee Mobile security, aplikasi untuk memastikan tablet bebas dari virus dan menjaga keamanan aplikasi anak dengan kontrol kunci aplikasi dan mode safe browsing.

Tablet yang tersedia dalam pilihan 3 warna yaitu gold, silver, dan gray, dibanderol dengan harga Rp1.099.000, namun selama masa promo, akan dijual di beberapa channel dengan harga khusus senilai Rp999.000, masih ditambah dengan paket gratis Internet kuota 24 jam selama 7 hari dari Speedy Instan Card.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal