7 Speaker Mini Bluetooth Terbaik dan Murah 2020 | Mulai Rp90 Ribuan!

Speaker mini Bluetooth berikut ini perlu dan wajib banget masuk ke dalam wishlist milikmu berikutnya, geng.

Mendengarkan alunan musik di HP menggunakan headset mungkin jadi salah satu aktivitas yang bisa bikin semangat menjalani hari.

Namun kamu pernah enggak merasa ribet ketika harus memakai earphone, apalagi kalau kamu membeli earphone murah. Kualitas suara yang didengarkan jadi terasa kurang bukan?

Jika kamu sering berhadapan dengan permasalahan tersebut, Jaka punya solusinya, geng! Mending kamu beli aja speaker mini Bluetooth terbaik rekomendasi dari Jaka ini!

Rekomendasi Speaker Mini Bluetooth Murah & Terbaik

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus punya speaker mini Bluetooth untuk menggantikan HP speaker stereo kamu yang kurang menghentak.

Selain itu, kamu bisa membawa speakermu ke mana-mana dengan mudah dan cepat. Kamu nggak perlu repot-repot membawa headphone atau headset ke mana saja. Cukup tinggalkan di rumah dan gunakan untuk main game saja.

Apalagi kualitas suara speaker bluetooth mini super bass yang dihasilkan enggak kalah jernih mendentam, geng. Selain itu harganya juga murah. Pokoknya mantul, geng!

1. Advance Bluetooth Speaker ES030J (Speaker Bluetooth Mini Murah)

Speaker Bluetooth Murah 1 3f09e
Sumber foto: OLX

Speaker Bluetooth murah pertama adalah Advance Bluetooth Speaker ES030J yang bisa kamu dapatkan seharga 90 ribuan saja.

Ukurannya yang mungil membuatnya mudah untuk dibawa-bawa saat berpergian. Untuk pilihan warna, speaker ini memiliki empat varian, yakni merah, hijau, kuning, dan biru.

Mengingat harga speaker Bluetooth mini Advance yang super murah, jangan berharap terlalu banyak terhadap kualitasnya, geng.

Setidaknya, speaker bluetooth murah di bawah 100 ribu satu ini cocok untuk mengisi kesunyian. Namun, kamu bisa juga mencari speaker gaming terbaik yang bakalan lebih bombastis.

Harga: Rp80.000,-~ Rp97.500,-

Beli Advance Bluetooth Speaker ES030J langsung di sini

2. Anker Soundcore Mini 2 Pocket

Speaker Bluetooth Murah 7 B56c3
Sumber foto: Mac Sources

Speaker mini Bluetooth Anker Soundcore Mini 2 Pocket. Meskipun mungil, jangan meragukan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker ini.

Speaker ini telah dilengkapi dengan fitur anti air. Kamu bisa menggunakan speaker ini 15 jam tanpa henti dalam kondisi baterai penuh.

Untuk teknologi sendiri, speaker ini telah dibekali dengan True Wireless Stereo Technology sehingga suara yang dihasilkan terasa jernih dan keras.

Harga: Rp499.000,-~ Rp790.000,-

Beli Anker Soundcore Mini 2 Pocket langsung di sini

3. JBL Go

Speaker Bluetooth Murah 4 D10a1
Sumber foto: CNet

Kalau sedang membicarakan tentang speaker, tentu kita nggak bisa melupakan speaker mini Bluetooth JBL. Nggak semua barang JBL itu mahal, buktinya JBL Go yang satu ini cuma seharga 200 ribuan.

Berbentuk kotak, bobot speaker ini mencapai 130 gram dengan daya baterai bisa mencapai 5 jam. Sama seperti sebelumnya, kamu juga bisa telepon secara langsung di speaker ini.

Seandainya kamu nggak memiliki Bluetooth, kamu masih bisa menggunakan kabel untuk memutar musik dengan speaker ini.

Harga: Rp250.000,-~ Rp Rp290.000,-

Beli JBL Go langsung di sini

4. Philips Pixel Pop BT110

Speaker Bluetooth Murah 5 Fdd47
Sumber foto: YouTube

Philips Pixel Pop BT110 adalah speaker Bluetooth yang patut kamu pertimbangkan. Dengan harga Rp325.000, kamu bisa mendapatkan speaker dengan kualitas yang bagus.

Salah satu kelebihan dari speaker ini adalah telah dibekali dengan fitur tahan percikan air. Baterainya juga tahan hingga 8 jam.

Bass yang dihasilkan oleh speaker berbentuk kotak ini juga terasa mantap. Jarak maksimal untuk mendengarkan lagu melalui speaker ini adalah 20 meter. Pokoknya sekeren smart speaker terbaik lainnya deh!

Harga: Rp395.000,-

Beli Philips Pixel Pop BT110 langsung di sini

5. Aukey Wireless Mini Speaker SK-M31

Speaker Bluetooth Mini Murah C541d
Sumber foto: Tokopedia

Berikutnya ada dari merek Aukey, yakni Aukey Wireless Mini Speaker SK-M31. Nggak hanya Bluetooth, kamu bisa mengoneksikannya dengan mikro SD ataupun audio jack.

Bahkan speaker ini sudah dilengkapi dengan fitur radio FM. Sangat multifungsi dan menarik untuk dilirik bukan?

Tak hanya itu, harga speaker mini Bluetooth satu ini juga nggak jauh beda dengan yang sebelumnya, kok. Harga sekitar Rp400 ribu-an dan memiliki dimensi yang minimalis untuk bisa kamu genggam atau kantongi.

Harga: Rp430.000,-

Beli Aukey Wireless Mini Speaker SK-M31 langsung di sini

6. Sony SRS-XB10 (Speaker Mini Bluetooth Terbaik)

Speaker Bluetooth Mini Shopee F0075
Sumber foto: Shopee

Speaker Bluetooth satu ini diproduksi dengan perpaduan radiator pasif yang dapat bekerja dengan speaker monaural, geng. Bahkan kualitas speaker ini nggak kalah dengan speaker Simbadda terbaik lainnya.

Artinya, speaker mini wireless ini bisa menghasilkan nada rendah dan efek suara bass akan meningkat. Selain itu, speaker ini sangat cocok digunakan di luar ruangan.

Dengan durabilitas yang tinggi dan suara yang jernih, harga speaker Bluetooth ini masih terbilang murah. Apalagi ketahanan baterainya bisa mencapai 16 jam!

Harga: Rp720.000,-

Beli Sony SRS-XB10 langsung di sini

7. Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini

Speaker Mini Bluetooth Terbaik 4a1a7
Sumber foto: Shopee

Speaker mini Bluetooth hasil produksi dari pabrikan Tiongkok satu ini benar-benar layak untuk kamu perhitungkan, geng, di samping cek juga speaker aktif murah dan terbaik yang layak untuk kamu simak.

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini, memiliki desain yang sederhana pas digenggam. Speaker Bluetooth ini dibalut bodi yang memiliki bahan utama logam halus.

Hal tersebut tentu membuatnya lebih berat, tetapi sekaligus memberi durabilitas yang lebih baik. Sayangnya, Xiaomi belum melengkapi speaker Bluetooth-nya ini dengan sertifikasi tahan air.

Harga: Rp150.000,-

Beli Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini langsung di sini

Akhir Kata

Itulah rekomendasi **speaker mini Bluetooth terbaik ** dari Jaka untuk kamu! Mana nih yang menjadi favoritmu? Tulis di kolom komentar, ya!

Cek juga rekomendasi speaker bluetooth terbaik lainnya di artikel ini:

Jangan salah, sebagian besar dari speaker ini juga memiliki slot untuk plug jack jika kamu ingin mendengarkannya menggunakan headset terbaik milik kamu, geng.

Yuk, bagikan dan berikan komentarmu pada artikel ini. Kita sebarkan informasi ini agar semua orang juga ikut tahu.

Baca juga artikel seputar Speaker atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
598164971c45fc8fbe8c4b8f1658a872
10 Earphone Wireless Terbaik Untuk Smartphone (Update 2018)
Headset Bluetooth Terbaik Dan Murah 2021 0d626
15+ Headset & Earphone Bluetooth Murah Terbaik, Mulai 100 Ribuan!
Harga Speaker Aktif C9d6e
Daftar Harga Speaker Aktif dari Berbagai Merk Terbaik 2021 (Update Termurah)
Speaker Android 211a2
Aplikasi Pengeras Suara, Bikin Speaker HP Kamu Nendang
Mobile Phone Audio Gt 20 Bf398
Cara Mudah Meningkatkan Kulitas Suara Speaker HP Android
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal