J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Sony Xperia Z3 Diluncurkan, Ini Video Hands-on-nya

              Sony Xperia Z3 Diluncurkan, Ini Video Hands-on-nya

              00
              Jumat, 24 Okt 2014, 16:35 WIB
              Smartphone flagship Sony, Xperia Z3 sudah hadir di Indonesia. Simak video hands-on-nya di artikel ini.

              Setelah dirilis di Singapura, smartphone flagship terbaru Sony akhirnya resmi datang ke Indonesia. Pada acara peluncurannya yang digelar di Potato Head Garage, kawasan SCBD, Jakarta, tim gadget Jalan tikus mendapat kesempatan untuk melakukan hands-on Xperia Z3 itu.

              Dalam acara itu, ada tiga varian Z3 yang dirilis, yaitu Xperia Z3, Z3 Compact, dan Z3 Tablet Compact. Sony Xperia Z3 memiliki bentuk serupa seperti Xperia Z1 maupun Z2. Layarnya berdimensi 5,2 inci dengan kemampuan Full HD. Seperti model sebelumnya, Xperia Z3 juga memiliki material berbahan kaca di bagian belakangnya.

              Xperia Z3 adalah smartphone Android dengan spesifikasi tertinggi dari Sony saat ini. Chipset Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz menjadi senjata utamanya. Sementara RAM-nya tergolong sangat besar dengan kapasitas 3 GB. Xperia Z3 juga menjadi smartphone dengan sertifikasi tahan air dan debu tertinggi di kelasnya. Sertifikasi IP65/68 membuatnya lebih kedap air dan bisa dibawa menyelam lebih dair 1 meter selama setengah jam.

              Sony juga mengklaim baterai 3.100 mAh yang digunakan memiliki ketahanan yang baik, bahkan bisa digunakan hingga dua hari. Selain itu, kamera dengan resolusi 20,7 MP juga menjadi kekuatan utama smartphone ini. Dengan kamera itu, selain bisa memotret di dalam air, Z3 juga bisa merekam video 4K.

              Xperia Z3 menggunakan Android 4.4.4 dan nantinya bisa di-upgrade ke Lollipop. Xperia Z3 juga menjadi smartphone yang bisa digunakan untuk menampilkan game PS 4 dengan fitur PS4 remote play. Jadi, penggunanya bisa memainkan game PS4 dan menjadikan Z3 sebagai layarnya. Selain itu, Z3 juga mendukung kontroler DualShock 4.

              Jika Z3 terlalu besar, Sony menyediakan Z3 Compact dengan dimensi layar 4,6 inci 720p. Selebihnya, komponen yang digunakannya serupa dengan Xperia Z3, termasuk kamera dan fitur kedap air yang dimilikinya. Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact dijual masing-masing seharga Rp8.499.000 dan Rp6.999.000.

              Berikut adalah video hands-on Sony Xperia Z3

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal