Sony Alpha 7 IV Resmi Meluncur di Indonesia, Kameranya Para Hybrid Shooter

Default

Sony Indonesia resmi meluncurkan Alpha 7 IV hari ini, Jumat (7/1/2022). Melengkapi jajaran seri Alpha sebelumnya, kamera terbaru ini didesain khusus buat para hybrid shooter.

Artinya, kamera ini cocok buat mereka yang memiliki hobi fotografi dan videografi sekaligus. Lewat Alpha 7 IV, Sony mencoba mengakomodir kebutuhan tersebut.

"Sony berupaya untuk terus menciptakan kamera terbaik. Alpha 7 IV melebihi ekspektasi dari kamera sejenis lainnya. Sangat baik untuk foto dan video," ungkap Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia, saat acara peluncuran.

Hasil Sony Alpha 7 IV 27e33

Saat ini, baik kalangan masyarakat umum maupun profesional mengandalkan foto dan video secara bersamaan sebagai konten mereka. Hadirnya Sony Alpha 7 IV bisa menjadi perangkat yang membantu.

Kamera mirrorless terbaru ini dibekali resolusi hingga 33 MP yang bisa menghasilkan pencitraan maksimal. Meski pemula, kamu bisa mengoperasikannya dengan mudah tanpa kendala.

"Karena diperuntukkan bagi hybrid shooter, Sony Alpha 7 IV cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan. Selain itu, kamera ini hadir dengan audio lebih jelas dan jernih," jelas Mohamad Fariz Adiputra, Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia.

Mengusung sensor Exmor R CMOS back-illuminated full-frame 33 MP, gambar dan video yang dihasilkan berkualitas memuaskan, geng. Ketika Jaka menjajalnya, hampir tidak ada noise yang mengganggu.

Sony Alpha 7 IV 8e390

Berbagai fitur menarik nan canggih juga disematkan di kamera ini, geng. Misalnya dengan mesin pemrosesan terbaru BIONZ XR membuat performa pencitraan jadi lebih tinggi.

Selain itu, ada pula rentang sensitivitas ISO yang dapat diperluas hingga ISO 50-204800. Kemampuan ini menciptakan tampilan orisinal dengan untuk foto dan video.

Kira-kira berapa harga yang dibanderol untuk mirrorless satu ini? Di pasar Indonesia, Alpha 7 IV dipatok Rp36.999.000 untuk varian body only dan Rp39.999.000 dengan lensa kit 28-70mm.

Baca juga artikel seputar Gadgets, Tech Hack, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

BACA JUGA

Bocoran Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G 2022, Tak Sampai Rp10 Juta?

Samsung Galaxy S21 FE Segera Meluncur, Intip 7 Tampilan & Fakta Uniknya

Indosat-Tri Resmi Bersatu, Ini Untung dan Rugi Buat Pelanggan

Resmi! BlackBerry OS Stop Beroperasi, Ini Daftar Ponsel yang Terkena Dampaknya!

ARTIKEL TERKAIT
Paket Internet Murah Semua Operator 6f57f
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator, Update Oktober 2022
Cats 856e1
Cara Setting APN Indosat Tercepat & Stabil 2022, Internetan Makin Ngebut!
Harga Paket Indosat Murah Terbaru B3088
Paket Internet Indosat November 2021, Mulai Rp2 Ribuan!
Harga Paket Internet 3 Tri Terbaru C3721
Daftar Harga Paket Internet Tri (3) Update September 2022, Lengkap!
Cara Cek Kuota 3 Tri Ece80
5 Cara Cek Kuota 3 Terbaru dan Terlengkap 2022, Praktis & Mudah!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal