J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Snail W3D, Kombinasi Smartphone Android, Nintendo 3DS, dan PS Vita

              Snail W3D, Kombinasi Smartphone Android, Nintendo 3DS, dan PS Vita

              00
              Kamis, 15 Jan 2015, 13:17 WIB
              Smartphone bernama Snail W3D ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4. Smartphone ini memadukan kemampuan yang dimiliki oleh PlayStation Vita dan Nintendo 3DS.

              Apa jadinya jika tiga perangkat mobile gaming beda platform, seperti PlayStation Vita, Nintendo 3DS, dan smartphone Android digabungkan? Mungkin, hasilnya bisa jadi seperti smartphone yang satu ini.

              Smartphone bernama Snail W3D ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4. Smartphone ini memadukan kemampuan yang dimiliki oleh PlayStation Vita dan Nintendo 3DS. Seperti PS Vita, Snail W3D memiliki empat buah tombol untuk bermain game di sisi kanan bodinya. W3D juga dilengkapi dua buah stick analog dan d-pad di sisi kanan-kirinya.

              Snail W3d 2

              Snail W3D bahkan memiliki layar 3D layaknya Nintendo 3DS. Penggunanya tidak memerlukan kacamata khusus untuk menikmati layar 3D-nya. Layar tersebut berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.920 x 1.080 piksel, mirip seperti iPhone 6 Plus.

              Snail W3d

              Di sisi prosesor, Snail W3D dilengkapi CPU MediaTek MT6595 8-core 2,2 GHz, ditambah RAM 2 GB, storage 16 GB, kamera utama 13 MP, dan baterai 4.000 mAh. Smartphone ini juga mendukung dua SIM card dan micro SD. Snail W3D akan dirilis di Cina dalam beberapa bulan ke depan dengan harga yang belum diketahui.

              Snesoid Icon Icon
              SNesoid 2.2.4
              Apps Productivity SNESoid
              DOWNLOAD
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal