Smartphone Ultra Tipis Oppo R7 Segera Diluncurkan

Default

Oppo, produsen smartphone asal China ini dikabarkan segera meluncurkan smartphone penerus R5, yaitu Oppo R7. Smartphone kelas menengah yang memiliki bodi ultra tipis ini baru saja mendapatkan sertifikasi dari Telecom Indonesia.

Oppo R7 diduga masih akan mengusung bodi super tipis dengan ketebalan 4,85 mm seperti pendahulunya Oppo R5. Spesifikasi rinci tentang smartphone ini belum diketahui. Namun menurut bocorannya, Oppo R7 akan menggunakan chipset terbaru dari MediaTek, yakni MediaTek MT6795 64-bit dengan prosesor Octa-Core berkecepatan hingga 2,2 GHz. Sementara untuk tampilan layarnya akan memiliki resolusi 2K (2.560 x 1600 pixel).

Oppo R7

Fitur lain yang bakal ditawarkan Oppo R7 adalah dukungan konektivitas jaringan 4G LTE dan fitur kamera utama beresolusi 20,7 MP. Dengan bodinya yang tipis, diharapkan Oppo R7 hadir dengan tidak terlalu mengorbankan banyak fitur seperti pada Oppo R5. Seperti kita ketahui pada R5, Oppo menghilangkan fitur port audio 3,5 mm dan kapasitas baterai yang dirasa kurang besar untuk menunjang spesifikasi yang tinggi.

Artikel lainnya

Tags Terkait: Oppo R7
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal