J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Makin Gila, Sekarang Ada Smartphone yang Bisa Jadi Pistol

Makin Gila, Sekarang Ada Smartphone yang Bisa Jadi Pistol

Senin, 28 Mar 2016, 13:00 WIB
Jika biasanya smartphone hanya untuk berkomunikasi, kini smartphone pun bisa digunakan sebagai senjata. Seperti smartphone yang bisa diubah jadi pistol ini nih`

Sudah bukan rahasia jika saat ini smartphone menjadi kebutuhan sekunder. Bukan lagi menjadi alat mewah, bahkan tak banyak orang yang lebih rela ketinggalan dompet daripada harus ketinggalan smartphonenya di rumah. Apa kamu sudah menjadi orang yang demikian?

Ditengah kebutuhannya yang mulai dianggap penting, ada saja ulah orang-orang kreatif terhadap smartphone. Bukan hanya menyediakan aplikasi unik untuk memudahkan pengguna, bahkan ada perusahaan yang mengembangkan smartphone untuk jadi senjata!

BACA JUGA
  • Cara Membuat Android Murah Jadi Secanggih Samsung Galaxy S7
  • 7 Smartphone dengan Layar Paling Unik dan Istimewa
  • Kata Siapa iPhone 6s Keren? Ini 5 Smartphone yang Lebih Keren dari iPhone 6s

Smartphone Pistol

Smartphone Pistol Ideal Conceal 4

Di Indonesia dan banyak negara lainnya, penggunaan senjata api adalah hal yang dilarang. Meski banyak yang menganggap senjata api sebagai alat perlindungan diri, namun tetap saja dilarang karena dianggap berbahaya. Namun apa jadinya jika senjata berbahaya ini dijadikan dalam sebuah bentuk smartphone? Karena ada perusahaan asal Amerika Serikat yang menyodorkan ide gila untuk membuat smartphone yang bisa diubah jadi pistol!

Saat Smartphone Jadi Berbahaya

Adalah Ideal Conceal, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang menawarkan konsep smartphone pistol. Konon smartphone ini adalah jawaban bagi pengguna yang membutuhkan perlindungan diri, sekaligus juga memberikan fungsi untuk komunikasi. Tapi, benarkah demikian?

Smartphone Pistol Ideal Conceal 2

Jika dilihat dari konsepnya, smartphone pistol ini akan hadir dengan mengusung konsep double barrel saat ada dalam mode pistol. Saat dalam mode smartphone, memang tidak akan mencurigakan. Namun dua lubang di atasnya tetap akan menarik perhatian. Walau begitu, bukan tidak mungkin orang akan berpikir bahwa ini hanyalah smartphone biasa yang dibalut material pelindung yang tangguh.

Smartphone Pistol Ideal Conceal 3

Selain double barrel, kejutan lain yang disuguhkan saat dalam mode pistol adalah setengah bodinya yang berubah menjadi pegangan dan juga trigger untuk menarik peluru. Saat trigger ditarik, peluru akan dilontarkan dari dua lubang barrel yang tersedia.

Keren atau menakutkan? Semua tergantung oleh siapa smartphone pistol ini digunakan. Alih-alih menganggap ini sebagai smartphone yang bisa diubah sebagai pistol, Jaka lebih menganggap ini sebagai pistol yang disamarkan dalam bentuk smartphone seperti dalam film James Bond dan mata-mata lainnya.

Bagaimana menurut kamu?

ARTIKEL TERKAIT
Kelemahan Samsung Galaxy S7 7

7 Alasan Untuk TIDAK Membeli Samsung Galaxy S7

Baterai Membengkak Banner

Cara Jitu Mencegah dan Menangani Baterai HP yang Kembung

C

Apple iPhone SE Resmi: Raksasa Kecil 4 Inci, Spesifikasi MONSTER

Headset Vr Murah

5 Headset VR (Virtual Reality) Harga Kaki Lima dengan Kualitas Bintang Lima

Smartphone Vr Terbaik

Daftar 145+ Smartphone yang Mendukung Headset VR (Virtual Reality)

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Crisis Action Icon
Crisis Action 2.0
Games hero games
Ampere Icon Icon
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal