J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Bukan Cuma iPhone, Ini Merk Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan

              Bukan Cuma iPhone, Ini Merk Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan

              00
              Kamis, 25 Jan 2018, 07:00 WIB
              Membeli smartphone memanglah harus hati-hati karena produk KW yang dijual bebas. Inilah brand-brand smartphone paling banyak palsunya di pasaran.

              Tujuan orang-orang membeli sebuah smartphone memang bermacam-macam. Ada yang membeli smartphone dengan tujuan kebutuhan, baik itu untuk bekerja ataupun bermain game, ada juga yang membeli memang hanya untuk bergaya saja.

              Pilihan kedua tersebutlah yang membuat orang-orang tidak bertanggung jawab akhirnya mengeluarkan smartphone palsu. Tujuannya untuk mengakomodasi orang-orang yang haus akan pengakuan di mata masyarakat.

              BACA JUGA
              • 10 Trik Smartphone Murah Agar Lebih Canggih
              • 10 Smartphone Android Tercepat di Tahun 2017
              • 10 Tips Smartphone Kekinian Untuk Anak Millennial

              Merk Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan

              Selain untuk mengakomodasi orang-orang yang butuh bergaya, beberapa oknum juga menjual smartphone palsu untuk keuntungan semata. Maka dari itu, kali ini Jaka akan bahas beberapa brand smartphone paling banyak palsunya yang harus kamu perhatikan.

              1. Samsung

              Smartphone Paling Banyak Palsunya

              Popularitas smartphone asal Korea Selatan ini memang bisa dibilang tidak ada duanya. Inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa HP Samsung banyak dipalsukan oleh para orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

              Parahnya, banyak orang-orang yang malah membeli HP bajakan dari produk smartphone flagship kepunyaan Samsung agar mendompleng gengsi orang-orang tersebut. Padahal, produk smartphone palsu sendiri mempunyai jeroan yang jauh berbeda dari versi aslinya.

              2. Xiaomi

              Smartphone Paling Banyak Palsunya 1

              Menjadi brand smartphone asal China yang paling digemari di dunia, membuat orang-orang mengambil 'kesempatan' dengan menjual barang tiruan dari produk Xiaomi. Parahnya, produk Xiaomi asli dan palsu seperti tidak ada bedanya lho.

              Bukan hanya smartphone-nya, powerbank keluaran Xiaomi juga kerap kali dijumpai versi palsunya. Lagi-lagi, hampir tidak ada beda antara powerbank Xiaomi asli dan palsunya.

              3. HTC

              Smartphone Paling Banyak Palsunya 2

              Walaupun penjualan smartphone HTC sedang merosot tajam, tidak membuat oknum tidak bertanggung jawab enggan membuat tiruan HP keluaran HTC. Kamu harus berhati-hati jika membeli HP HTC, karena hampir tidak ada beda antara desain HP HTC yang asli dengan HP HTC yang palsu.

              4. ASUS

              Smartphone Paling Banyak Palsunya 3

              Dalam beberapa tahun kebelakang, brand ASUS memang sedang naik daun, apalagi dari lini smartphone-nya. Ini karena smartphone ini mempunyai desain yang mewah, spek yang keren, dengan harga yang murah.

              Karena mulai digemari oleh para konsumen, munculah HP ASUS palsu yang beredar di pasaran. Parahnya, desain dan tampilan interface dari HP ASUS asli dan palsu seperti tak ada bedanya. Jadi kamu harus jeli sebelum membeli.

              5. Sony

              Smartphone Paling Banyak Palsunya 4

              Premium menjadi nilai jual smartphone-smartphone buatan Sony. Spek yang kekinian dengan harga yang selangit membuat orang-orang yang membelinya pasti meningkat kasta sosialnya di mata masyarakat.

              Karena kebutuhan pengakuan masyarakat atas kasta sosial, hadirlah HP-HP Sony palsu yang mempunyai spesifikasi dan harga yang jauh berbeda. Walaupun harganya jauh lebih murah, HP Sony palsu secara kasat mata mempunyai desain yang mirip banget dengan aslinya.

              Itulah beberapa brand smartphone yang paling banyak ditiru yang beredar di pasaran. Maka dari itu, lebih baik kita membeli smartphone di gerai-gerai resmi dengan menjanjikan garansi resmi.

              Sudah pasti smartphone yang dijual di gerai resmi adalah produk asli dan bergaransi pula. Walaupun harganya lebih mahal, tapi ini semua agar kita terhindar dari penipuan barang-barang KW, ya kan?

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Facebook Icon
              Facebook for Android
              Apps Facebook, Inc.
              Instagram Icon
              Instagram
              Apps Instagram
              Twitter Icon
              Twitter for Android
              Apps Twitter

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal