J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Smartphone Android Murah di Bawah 2 Juta November 2016

              10 Smartphone Android Murah di Bawah 2 Juta November 2016

              00
              Rabu, 2 Nov 2016, 13:30 WIB
              beli smartphone Android murah November 2016, nggak perlu keluar duit banyak. Masih ada beragam HP murah yang bisa kamu beli dengan harga di bawah 2 juta.

              Ponsel Android memang sudah paling laku dan banyak diminati oleh para penggemar gadget di seluruh dunia. Pasalnya, memiliki sebuah HP dengan sistem operasi punya Google itu memang paling gampang untuk diutak-utik. Kamu juga pasti punya kan handset Android?

              Kalau kamu mau beli smartphone Android murah November 2016, nggak perlu keluar duit banyak. Masih ada beragam HP murah yang bisa kamu beli dengan harga di bawah 2 juta. Maka dari itu, melalui artikel ini, Jaka ingin memberikan referensi smartphone dengan harga yang pasti cocok untuk uang jajan anak muda.

              10 Smartphone Android Murah November 2016 di Bawah 2 Juta

              1. Xiaomi Redmi 3s Plus

              HP murah November 1

              Membahas Xiaomi memang tidak akan ada habisnya. Seperti yang kamu tahu, Xiaomi memang selalu memberikan inovasi dalam setiap besutannya. Meski produk smartphone andorid murah November 2016, tidak berarti kalau smartphone yang dibuatnya itu jelek dan murahan.

              Buktinya adalah Xiaomi Redmi 3s Plus. Handset satu ini cukup membuat kaget dunia gadget. Pasalnya, dengan harga yang dibanderol di bawah 2 juta, Xiaomi berani memberikan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Bayangkan saja, HP ini punya kapasitas baterai yang besar dan kamera yang oke banget.

              Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Plus
              Layar IPS LCD 5 inci 720x1080 piksel (294 ppi)
              Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8937 430
              Memori 32GB, 2GB RAM
              Kamera 13MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 4.100mAh
              Harga Rp 1,8 jutaan

              2. Elephone C1

              HP murah November 2

              Salah satu HP China yang hadir belum lama ini namun dibanderol dengan harga murah dan termasuk dalam smartphone Android murah November 2016 serta kualitas terbaik. Yaitu adalah Elephone C1. Mungkin, sebagian dari kamu asing mendengar nama Elephone C1 ini. Meski begitu, harga yang dibanderol tidaklah mahal. Hanya perlu uang 1 jutaan agar kamu bisa dapat HP dengan fitur kelas atas.

              Tidak hanya itu, smartphone Android murah dengan sistem operasi buatan Google ini sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka khas Elephone yakni ELE UI. Tertarik? Lihat spesifikasinya di bawah deh.

              Spesifikasi Elephone C1
              Layar IPS LCD 5.5 inci 1080x1920 piksel (403 ppi)
              Chipset MediaTek MT6737
              Memori 16GB, 2GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 2MP
              Baterai 2.850mAh
              Harga Rp 1,4 jutaan

              3. Sharp Aquos Crystal

              HP murah November 3

              Bosan dengan HP Android yang gitu-gitu aja? Kalau gitu, kamu bisa menjadikan salah satu smartphone buatan LG sebagai bahan referensi nih. Sebab, smartphone android buatan LG selain punya kualitas yang bagus, kamu juga bakalan bisa merasakan pengalaman yang luar biasa berbeda.

              Ya, smartphone Android murah November 2016 lainnya adalah Sharp Aquos Crystal. Ponsel ini memiliki desain tanpa bezel di bagian layar yang memukau. Tentu saja, HP satu ini akan membuat kamu bersemangat untuk nonton film atau bahkan seharian main game Android sampai lupa makan, hehehe.

              Spesifikasi Sharp Aquos Crystal
              Layar IPS LCD 5 inci 720x1280 piksel (294 ppi)
              Chipset Qualcomm Snapdragon 400
              Memori 8GB, 1,5GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 1,2MP
              Baterai 2.040mAh
              Harga Rp 1,4 jutaan

              4. HTC Desire 626

              HP murah November 4

              Sebagian besar dari kamu pasti banyak yang asing mendengar nama HTC kan? Padahal, brand satu ini pernah menguasai pasar smartphone, khususnya setelah hadirnya smartphone flagship yang membuat penggemar gadget tergila-gila, yakni HTC One M8.

              Tapi, nggak cuma itu doang, HTC Desire 626 juga mampu memikat hati kamu loh. Sebab, smartphone ini sangat nyaman digunakan untuk para pengguna awam. Pasti ada rasa kepingin dong buat beliin hadiah untuk orang tua, makanya beli ini saja. Dijamin, nggak nyesel!

              Spesifikasi HTC Desire 626
              Layar IPS LCD 5 inci 720x1280 piksel (294 ppi)
              Chipset MediaTek MT6752
              Memori 8GB, 1GB RAM
              Kamera 13MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 2.000mAh
              Harga Rp 1,9 jutaan

              5. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

              HP murah November 5

              Kembali membahas Xiaomi brader. Ya, Xiaomi memang selalu memberikan pilihan produk yang mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya. Seperti yang kamu ketahui, Xiaomi kan memang selalu membuat inovasi nggak cuma pada sektor smartphone flagship saja.

              Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Jaka bisa bilang adalah salah satu HP Android terbaik yang wajib untuk kamu miliki. Punya spesifikasi gahar, tapi harganya di bawah 2 juta? Mau main game Android apa saja dengan Redmi Note 3 Pro, dijamin nggak akan ngerasa lag sedikitpun.

              Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro
              Layar IPS LCD 5,5 inci 1080x1920 piksel (403 ppi)
              Chipset Qualcomm Snapdragon 650
              Memori 32GB, 3GB RAM
              Kamera 16MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 4.050mAh
              Harga Rp 1,9 jutaan

              6. SPC Noah

              HP murah November 6

              Kamu tahu band Noah kan? Band dengan vokalis bernama Ariel ini ternyata bikin smartphone loh! Eh bukan, maksudnya band ini membuat salah satu produk resmi mereka dalam bentuk smartphone. Jadi, apa pun yang berkaitan dengan Noah, kamu bisa mendapatkannya dalam satu paket ini.

              Smartphone Android murah November 2016 ini bernama SPC Noah. Handset ini memang dirilis belum lama ini. Dengan memakai SPC Noah, kamu bisa menonton film asyik yang bisa dibuka lewat YouTube atau nonton melalui streaming secara gratis. Tertarik dengan smartphone Noah ini?

              Spesifikasi SPC Noah
              Layar IPS LCD 5 inci 480x854 piksel
              Chipset SpreadTrum Quad-core
              Memori 8GB, 1GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 2.500mAh
              Harga Rp 1 juta

              7. Andromax R

              HP murah November 7

              Siapa sih yang nggak tahu dengan operator bernama Smartfren? Selain menyediakan layanan Internet dengan jangkauan yang luas, kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk HP besutannya yang murah loh. Nggak percaya?

              Salah satu produk unggulannya adalah Andromax R. Smartphone Android murah ini memang teruji baik, sebab spesifikasi yang diberikannya juga tidak tanggung-tanggung. Harga Andromax R juga sangat terjangkau, sebab dibanderol dengan harga di bawah 2 juta bro!

              Spesifikasi Andromax R
              Layar IPS LCD 5 inci 720x1280 piksel (294 ppi)
              Chipset Qualcomm Snapdragon 410
              Memori 8GB, 1GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 2.200mAh
              Harga Rp 1,4 jutaan

              8. Hisense F20

              HP murah November 8

              Pengen merasakan cepatnya Internet 4G LTE di smartphone Android? Ngapain beli yang mahal-mahal. Kamu beli saja produk dari Hisense. Dengan harga yang sangat ramah dan benar-benar pas sama uang jajan mahasiswa, kamu bisa mendapatkan pengalaman 4G LTE yang keren.

              Hisense F20 versi 4G LTE, merupakan pilihan tepat yang bisa Jaka rekomendasikan untuk kamu. Kameranya juga cukup puas buat foto-foto pemandangan jika memang kamu memiliki jiwa travel. Bahkan, ponsel ini juga dibekali dual SIM 4G LTE loh.

              Spesifikasi Hisense F20
              Layar IPS LCD 5,5 inci 720x1280 piksel (204 ppi)
              Chipset Qualcomm Snapdragon 210
              Memori 8GB, 1GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 2MP
              Baterai 2.500mAh
              Harga Rp 1,2 jutaan

              9. Moto E3 Power

              HP murah November 9

              Masih ingat Motorola? Ya, perusahaan yang diakuisisi oleh Lenovo ini kembali hadir menghiasi pasar gadget di Indonesia. Tentu saja, smartphone ini bakalan membuat kamu nostalgia dengan ponsel Motorola yang dulu pernah hadir di Tanah Air. Bahkan, sensasi kenikmatan 4G LTE juga bisa kamu rasakan di HP Motorola terbaru ini.

              Bernama Moto E3 Power, smartphone Android murah November 2016 ini dibekali chipset buatan MediaTek dan sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Memiliki kapasitas memori yang cukup lega, bakal membuatmu bermain game Android terasa semakin mengasyikkan. Kamu tertarik?

              Spesifikasi Moto E3 Power
              Layar IPS LCD 5 inci 720x1280 piksel (294 ppi)
              Chipset MediaTek MT6735P
              Memori 16GB, 2GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 3.500mAh
              Harga Rp 1,7 jutaan

              10. SPC Mobile L50 Volt

              HP murah November 10

              Selain smartphone Noah, SPC juga memiliki produk berupa ponsel lainnya. Produk lainnya ini juga dibekali spesifikasi yang cukup baik, di mana kamu bisa menggunakannya untuk komunikasi sehari-hari. Apalagi kalau memang kebutuhan kamu itu tidak terlalu berat, jangan ragu untuk menggunakan smartphone Android ini.

              SPC Mobile L50 Volt memiliki kapasitas memori yang cukup besar untuk sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kelebihan lainnya adalah kamu juga sudah bisa merasakan sensasi 4G LTE ketika menggunakan HP murah satu ini. Jangan ragu sama harga SPC Mobile L50 Volt deh, dijamin mantap!

              Spesifikasi SPC Mobile L50 Volt
              Layar IPS LCD 5 inci 480x854 piksel
              Chipset Spreadtrum 1.0 GHz
              Memori 16GB, 2GB RAM
              Kamera 8MP, LED flash
              Kamera depan 5MP
              Baterai 2.450mAh
              Harga Rp 1,1 jutaan

              Itulah berikut daftar smartphone Android murah November 2016 di bawah 2 juta pada bulan November di tahun 2016 ini yang bisa Jaka berikan untuk kamu. Semoga, di antara salah satu yang Jaka kasih, kamu mampu menemukan mana smartphone terbaik untuk kamu beli. Berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

              Artikel Tentang Smartphone Murah Lainnya

              APPS TERKAIT
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Phone Tester (hardware info) 2.0.6
              Apps Miguel Torres
              AIDA64 1.45
              Apps Devi
              GPU-Z 0.8.3
              Apps techPowerUp
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal