J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Smartphone Mantan Flagship dengan Spek Dewa Ini Bisa Kamu Beli Mulai 2 Jutaan Saja

5 Smartphone Mantan Flagship dengan Spek Dewa Ini Bisa Kamu Beli Mulai 2 Jutaan Saja

Senin, 6 Agt 2018, 11:00 WIB
Smartphone dengan fitur terbaru harganya selangit, terlebih lagi saat awal rilis. Namun, sebenarnya jika menunggu sekitar 3-5 bulan, harga smartphone pasti akan lebih murah. Enggak percaya? Simak yuk ulasan Jaka berikut ini!

Dengan berkembangnya era modern, kebutuhan akan smartphone kini kian meningkat. Hal tersebut juga ditunjang dengan inovasi baru yang terus dikembangkan oleh pihak produsen smartphone.

Inovasi pada smartphone saat ini memang terus berkembang, teknologi baru kini banyak disisipkan pada benda kecil tersebut. Tapi, untuk mendapat smartphone dengan fitur terbaru juga kita harus merogoh kocek yang tak sedikit, terlebih lagi saat awal rilis.

Namun, sebenarnya jika kamu menunggu sekitar 3-5 bulan, harga smartphone tersebut pasti akan lebih murah. Hal tersebut juga berlaku untuk beberapa smartphone berikut ini yang harganya sudah turun hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

5 Smartphone Spek Dewa yang Harganya Turun Drastis

1. Samsung Galaxy S9

Galaxy S9 95035
Sumber foto: att.com

Smartphone terbaik Samsung saat ini untuk seri S ini mempunyai fitur yang cukup mewah. Salah satu fitur unggulannya ialah bagian kameranya yang bisa berganti aperture layaknya lensa kamera. Smartphone ini resmi dirilis di Indonesia pada Februari 2018 dengan harga Rp 11 jutaan, harga yang cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

Namun setelah selang beberapa bulan, harga Samsung Galaxy S9 kini mulai turun drastis dari Rp 11 juta menjadi Rp 10 jutaan. Yang artinya turun hingga Rp 1 jutaan. Nah, buat kamu yang masih ngidam smartphone ini, mending buruan beli karena harganya sudah turun drastis.

2. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Note8 D78ac
Sumber foto: Sumber: nymag.com

Setelah kurang sukses pada generasi sebelumnya, pada September 2017 Samsung Galaxy Note 8 resmi dirilis di Indonesia yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy Note 7. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Galaxy Note 7, hanya saja Samsung mengusung dua kamera belakang pada Galaxy Note 8 yang beresolusi 12MP.

Pada awal rilis Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan, namun sekarang kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 10 jutaan. Harga Galaxy Note 8 sudah turun drastis hingga Rp 2 jutaan lebih, bahkan sebenarnya kamu bisa mendapat Samsung Galaxy Note 8 lebih murah lagi lho.

3. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 08a2c
Sumber foto: Sumber: phonearena.com

Smartphone yang satu ini merupakan generasi terdahulu dari Samsung Galaxy S9. Walaupun mungkin sudah kalah pamor dengan Galaxy S9, spesifikasi Samsung Galaxy S8 bisa dibilang cukup gahar. Smartphone yang dirilis pada April 2017 ini dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan. Namun, harga Samsung Galaxy S8 kini cukup turun drastis, yaitu di angka Rp 8 jutaan saja. Rata-rata smartphone Samsung pada tahun sebelumnya mengalami penurunan harga hingga Rp 2 jutaan, dan tentu ini menjadi kabar gembira buat kamu yang ngidam dari tahun lalu.

4. Asus Zenfone S Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom S Image 3 696x348 3c49d
Sumber foto: Sumber: andro01.com

Asus Zenfone Zoom S merupakan smartphone yang dirilis pada Mei 2017, smartphone yang satu ini mempunyai dua kamera belakang dengan resolusi 12MP. Dengan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh, Asus Zenfone Zoom S dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta. Tapi di tahun 2018 ini kamu bisa mendapatkan Asus Zenfone Zoom S hanya dengan harga Rp 3,4 juta.

5. Moto G5S Plus

G5s Plus 00cb8
Sumber foto: Sumber: Youtube

Moto G5S Plus merupakan smartphone jebolan Motorola yang telah diakusisi oleh Lenovo, smartphone yang satu ini rilis pada Agustus 2017. Dengan mengusung dual kamera belakang dan Snapdragon 625, Moto G5S Plus dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Dan siapa sangka harga dari Moto G5S Plus kini turun dengan cepat di angka Rp 2 jutaan saja. Dengan RAM 4GB serta internal 32GB yang masih bisa diperluas hingga 128GB ini tentu cukup menggiurkan direntang harga Rp 2 jutaan.

Nah, itulah 5 Smartphone Spek Dewa yang Harganya Turun Drastis. Banyak dari smartphone Android yang mengalami penurunan harga yang cukup drastis ya? Dan tentu saja masih ada kemungkinan harga tersebut akan terus turun tiap taunnya mengingat banyaknya inovasi-inovasi baru. Jadi, kamu mau pilih yang mana nih?

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Hy A8bbe

5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!

Squadd 9cf7f

4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!

Natalia Cvr N F7b18

Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win

APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Smartphone Samsung Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Pernah Kamu Pakai?

5 Smartphone Samsung Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Pernah Kamu Pakai?

5 Alasan Kenapa Kamu Enggak Perlu Membeli Samsung Galaxy S9

5 Alasan Kenapa Kamu Enggak Perlu Membeli Samsung Galaxy S9

5 Smartphone dengan Desain Flip (Clamshell) Terbaik 2018

5 Smartphone dengan Desain Flip (Clamshell) Terbaik 2018

5 Smartphone Dual Kamera Murah dengan Harga 2 Jutaan

5 Smartphone Dual Kamera Murah dengan Harga 2 Jutaan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal