J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Smartphone Kloningan iPhone X Ini Mirip Banget Aslinya! Bisa Ketuker Nih!

5 Smartphone Kloningan iPhone X Ini Mirip Banget Aslinya! Bisa Ketuker Nih!

Selasa, 27 Feb 2018, 12:00 WIB
Sejak awal kemunculannya, iPhone X memang sudah menyita perhatian publik. Selain karena berbagai fitur andalan seperti Face ID, harga yang menguras kantong pun menjadi salah satu alasan mengapa iPhone X menyita perhatian publik.

Sejak awal kemunculannya, iPhone X memang sudah menyita perhatian publik. Selain karena berbagai fitur andalan seperti Face ID, harga yang menguras kantong pun menjadi salah satu alasan mengapa iPhone X menyita perhatian publik. Untuk membeli satu iPhone X saja kamu harus menyiapkan budget lebih dari Rp 17 juta.

Popularitas iPhone X ini memunculkan banyak HP kloningan yang secara fisik hampir tidak bisa dibedakan dengan iP hone X asli. Nah, berikut Jaka kasih tahu 5 HP kloningan iPhone X yang mirip banget sama aslinya!

BACA JUGA
  • Harga 20 Jutaan, Ternyata Layar iPhone X Gampang Rusak!
  • 7 Smartphone Android Alternatif iPhone X Terbaik
  • 6 Alasan Orang Beli iPhone X yang Harganya Super Mahal!

5 HP Kloningan iPhone X Ini Mirip Banget Aslinya

1. GooPhone X

Sumber foto: Sumber: rappler.com

Merek smartphone GooPhone memang dikenal sebagai pembuat koloningan perangkat premium. Bahkan tampilan GooPhone X terlihat persis seperti tampilan iPhone X. Berbicara tentang spesifikasi perangkat, GooPhone X hadir dengan layar sentuh HD 5,8 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Sama persis dengan iPhone X, GooPhone X hadir sebagai perangkat Bezel less dilengkapi dengan dual kamera di panel belakangnya.

GooPhone X menawarkan 2 GB RAM dengan pilihan ROM 8GB, 16GB hingga 32GB. Tidak seperti iPhone, GooPhone X memiliki slot kartu Micro SD untuk memperluas media penyimpanan. Meskipun memiliki OS Android, namun GooPhone X menawarkan peluncur iPhone untuk mendapatkan pengalaman seperti iOS. GooPhone X hadir dengan kamera belakang CMOS 12 megapiksel dan 5 MP di bagian depan. Perangkat ini juga menawarkan baterai sebesar 3200mah. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan fitur mirip Face ID andalan iPhone di GooPhone X dengan membayar sedikit lebih mahal.

2. Leagoo S9

Sumber foto: Sumber: gadgetraid.com

Satu lagi kloningan iPhone X asal China. Meskipun merupakan smartphone kloningan, Leagoo S9 memiliki spesifikasi yang cukup mempuni. Didukung oleh chipset Mediatek P40, Leagoo S9 dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB. Hampir sama dengan GooPhone X, Leagoo S9 juga dilengkapi dengan layar AMOLED 5,85 inci.

Leagoo S9 juga memiliki dual kamera sebesar 16 + 16MP. Yang membuat berbeda dengan smartphone kloningan Iphone X lainnya adalah adanya pemindai sidik jari di bagian belakang HP.

3. Oppo R13

Sumber foto: Sumber: gadgetraid.com

Oppo R13 hadir dengan tampilan yang sangat mirip dengan iPhone X. Meskipun belum resmi di rilis, namun Oppo R13 dikabarkan menjadi salah satu smartphone seri flagship andalan Oppo. Menurut rumor, Oppo R13 akan hadir dengan layar sebesar 6,0 inci. Dengan pelindung layar Gorilla Glass 5, Oppo R13 mempunyai panel IPS LCD beresolusi 2560 x 1440 piksel.

Oppo R13 juga akan memiliki dual kamera utama dengan resolusi 20 + 16 MP. Oppo R13 juga diharapkan dapat memberikan pengalaman selfie luar biasa dengan kamera depan beresolusi 24 MP.

4. Doogee V

Sumber foto: Sumber: twitter.com/evleaks

Meskipun baru akan resmi diluncurkan di China pada 27 Februari, namun menurut bocoran Doogee V memiliki tampilan yang sangat mirip dengan iPhone X. Tidak hanya itu, Dooge V juga dikabarkan akan hadir dengan sensor sidik jari di dalam layar. Dooge V akan memiliki layar sebesar 6,2 inci.

5. Hotwav Symbol S3

Sumber foto: Sumber: twitter.com/adntaylor

Meskipun Hotwav Symbol S3 memiliki tampilan yang sangat mirip dengan iPhone X, namun ternyata smartphone satu ini akan hadir dengan Android 8.0 Oreo. Hal ini berbeda dengan berbagai smartphone kloning iPhone X lain yang hadir dengan android 7.0.

Banner: youtube.com/EverythingApplePro

ARTIKEL TERKAIT

3 Bukti iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Nggak Bakal Laku di Indonesia

5 Alasan Beli iPhone X itu Dosa Besar!

Meme tentang iPhone X Ini Bakal Bikin Kamu Mikir-mikir Untuk Beli

Mahal Doang, Video Ini Menunjukkan iPhone X Kalah dengan Android

Gokil! Begini Jadinya Kalau Animoji iPhone X Diajak Karaoke

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal