J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Smartphone Kloning HTC One Dengan Harga Lebih Terjangkau

Selasa, 2 Apr 2013, 14:01 WIB
HDC One, kloning HTC One dengan harga Rp 1,5 jutaan. HDC One mempunyai desain yang sangat mirip dengan HTC One.

Setelah sebelumnya ada GooPhone yang menjadi kloning HTC One, kini hadir HDC One sebagai smartphone yang kloning HTC One. HDC One hadir dengan harga yang jauh lebih murah dari HTC One, harga yang ditawarkan untuk Smartphone klongingan HTC One ini adalah sekitar 1,5 juta.

Model dari HDC One bisa dibilang sangat mirip sekali dengan HTC One, bahkan desain peletakan speaker dan tombol powernya sama. Akan tetapi bodi yang digunakan oleh HDC One menggunakan bahan dari plastik untuk mengurangi biaya produksi.

HDC One 540x306_zpsbf949696

Perbedaan yang paling mencolok tentunya berada dibagian spesifikasi. HDC One mengusung layar touchscreen dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel sedangkan HTC One mengusung layar dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel. Dapur pacu HDC One ini ditenagai oleh prosesor quad-core, sama dengan HTC One, akan tetapi berbeda chipset dan spesifikasinya.

HDC One menggunakan chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB serta didukung oleh grafis PowerVR SGX. Sedangkan HTC One menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung dengan grafis dari Adreno 320.

HDC One mengusung kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel serta menggunakan baterai berkapasitas 1700mAh. Smarphone ini dikabarkan akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 April 2013.

Temen-temen JalanTikus tertarik ga dengan HDC One? Mengingat harga yang ditawarkan sangat berbeda jauh, harga dari HDC One berkisar antara 1,5 jutaan sedangkan HTC One lebih dari 7 jutaan.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Smartphone HTC Desire 600 Diperkenalkan

Smartphone HTC Desire 600 Diperkenalkan

HTC Menyiapkan Windows Phone 8 Baru yang Bernama Tiara

HTC Menyiapkan Windows Phone 8 Baru yang Bernama Tiara

HTC Desire 600 Sudah Bisa Dipesan di Rusia

HTC Desire 600 Sudah Bisa Dipesan di Rusia

HTC First Kurang Laku di Pasaran

HTC First Kurang Laku di Pasaran

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal