J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • FINTECH
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Selain Canggih, 10 Smartphone Baterai Besar Ini Juga Bisa Jadi Power Bank Lho

              Selain Canggih, 10 Smartphone Baterai Besar Ini Juga Bisa Jadi Power Bank Lho

              00
              Jumat, 17 Nov 2017, 12:00 WIB
              Teknologi pada smartphone terus berkembang seiring kemajuan zaman. Kini perangkat ponsel pintar juga bisa difungsikan untuk banyak hal. Selain untuk alat komunikasi dan berbagi data

              Teknologi pada smartphone terus berkembang seiring kemajuan zaman. Kini perangkat ponsel pintar juga bisa difungsikan untuk banyak hal. Selain untuk alat komunikasi dan berbagi data, smartphone kini telah dilengkapi fitur yang menarik, salah satunya adalah fitur penampung daya layaknya power bank. Sepertinya sekarang kita tak perlu lagi disibukkan membawa power bank ke mana-mana karena smartphone sendiri sudah menyediakan fungsi tersebut.

              Nah, pada kesempatan kali ini Jaka ingin berbagi beberapa daftar smartphone yang mempunyai fitur reverse charging, dengan fitur canggih ini kita bisa men-charge perangkat lain langsung lewat smartphone, canggih bukan? Tanpa basa-basi lagi yuk simak langsung daftarnya di bawah ini.

              BACA JUGA
              • 20 Smartphone Terbaru Edisi Oktober 2017, Dari Apple Hingga Xiaomi!
              • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
              • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

              Selain Canggih, 10 Smartphone Baterai Besar Ini Juga Bisa Jadi Power Bank Lho

              1. Asus Zenfone 4 Max

              Asus Zenfone 4 Max mempunyai kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5.000 mAh. Smartphone ini juga dibekali fitur fast charging sehingga tak butuh waktu lama untuk membuat baterai terisi penuh saat dicharge. Asus Zenfone 4 Max juga diberi fitur reverse charging yang bisa berfungsi layaknya sebuah power bank. Keren!

              2. Lenovo Vibe P1 Turbo

              Selain memiliki spesifikasi yang tangguh, Lenovo Vibe P1 juga memiliki kapasitas baterai setara dengan Asus Zenfone Max 4, yakni sebesar 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Lenovo Vibe P1 Turbo juga disematkan fitur untuk bisa menjadi sebuah power bank.

              3. Infinix Note 2

              Infinix Note 2 mempunyai kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 4.000 mAh. Dilengkapi juga dengan teknologi charger canggih, membuat daya smartphone ini bisa terisi penuh 100% hanya dalam waktu 1 jam-an saja. Fitur fast charging ini pastinya klop banget kalau digabung dengan fitur reverse charging yang dimiliki ponsel ini.

              4. Gionee Marathon M5

              Smartphone yang berasal dari China ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6.020 mAh. Tentu kapasitas yang jumbo tersebut sangat cocok jika ditambah fitur reserve charging yang juga disematkan di dalam ponsel ini. Jadi, dengan membawa ponsel ini kalian tidak perlu khawatir lagi jika ponsel yang lain kehabisan daya.

              5. ZTE Blade A2 Plus

              ZTE Blade A2 Plus dibekali dengan teknologi baterai Li-Ion Non-removable dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh. Kapasitas yang besar tersebut bisa kalian manfaatkan untuk mengisi daya pada ponsel lain jika membutuhkan. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

              6. ZTE Nubia N2

              ZTE Nubia N2 adalah ponsel yang memiliki layar seluas 5,5 inch. Dengan ukuran layar yang lumayan luas, tentu ponsel ini sangat tepat untuk memutar konten multimedia maupun bermain game.

              Namun di samping spesifikasi ponsel ini yang tangguh, ZTE Nubia N2 juga disematkan fitur fast charging dan reverse charging. Kedua fitur ini menjadikan ZTE Nubia N2 sudah sangat lengkap dalam memenuhi kebutuhan penggunanya. Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh juga menjadi andalan tersendiri bagi ponsel ini di kelasnya.

              7. Elevate Y2 Power

              Elevate Y2 Power merupakan smartphone buatan lokal yang juga bisa dimanfaatkan sebagai power bank untuk mengisi daya ponsel lain. Dengan kapasitas baterai yang jumbo yakni sebesar 6.200 mAh menjadikan smartphone ini mampu bertahan hingga 74 hari dalam keadaan standby. Mantep deh!

              8. Bluboo X550

              Bluboo X550 memiliki kapasitas baterai sebesar 5.300 mAh yang juga bisa difungsikan sebagai power bank. Ponsel ini juga diklaim bisa mengisi seperempat dayanya hanya dalam waktu 20 menit saja. Top!

              9. Motorola Moto C Plus

              Selain dibekali spesifikasi yang cukup irit, Motorola Moto C Plus rupanya juga dibekali dengan fitur reverse charging yang memungkinkan untuk mengisi daya pada ponsel lain. Dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang bisa dicopot membuat smartphone ini sangat mudah jika ingin mengganti baterainya yang baru.

              10. LG X Power2

              LG X Power2 memiliki spesifikasi yang cukup tangguh, dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan RAM 2 GB membuat smartphone ini cukup kencang untuk menjalankan berbagai macam proses yang berat. Selain itu, smartphone ini juga telah disematkan teknologi Quick Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian daya baterai bisa lebih cepat. Lalu dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dan fitur reverse charging membuat smartphone ini bisa difungsikan sebagai power bank. Keren bukan!
              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Netflix 6.0.2
              Apps Netflix, Inc.
              Google Maps for Android 9.17.1
              Apps Google Inc.
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal