J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              8 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Besar

              8 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Besar

              00
              Rabu, 23 Des 2015, 12:00 WIB
              Saat smartphone mulai dijadikan alat utama untuk berbagai keperluan, maka baterai yang besar pun menjadi aspek yang ahrus diperhatikan saat memilih smartphone. Nah, ini dia 8 smartphone murah dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih.

              Spesifikasi dapur pacu dan kamera beresolusi tinggi yang dibawa oleh sebuah smartphone adalah hal wajib yang harus diperhatikan saat akan membeli smartphone. Tapi di luar hal itu, baterai adalah hal yang paling mutlak yang pertama kali harus diperhatikan. Betapa tidak, sebuah smartphone dengan spesifikasi gahar tapi dibekali kapasitas baterai yang kecil sama saja bohong. Makanya, Jaka akan berikan kamu daftar 8 smartphone Android murah dengan baterai besar.

              BACA JUGA
              • 10 Smartphone yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2015
              • 5 Smartphone Android Terbaik dengan Harga 1 Jutaan
              • 8 Smartphone Selfie Terbaik Lengkap dengan Flash di Depan

              Kenapa harus beterai besar? karena baterai adalah komponen utama di sebuah smartphone yang akan membuat kamu selalu terhubung dengan smartphone-mu. Saat habis baterai, putuslah fungsi smartphone tersebut. Bawa Power Bank? Ribet lah. Mending cari Android yang dibekali dengan baterai besar. Ya gak? Kalau kamu pernah baca artikel 5 HP Android Dengan Ketahanan Baterai Terbaik, dalam artikel ini bukan cuma ketahanan baterai yang baik namun juga kapasitas yang besar.

              Smartphone Android Murah Dengan Baterai Besar

              1. Oukitel K10000

              Oukitel merupakan sebuah vendor baru asal China yang baru saja meluncurkan sebuah smartphone pertama yang dibekali baterai berkapasitas super besar. Ya, Oukitel K10000 dalah smartphone Android pertama yang dibekali dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh. Dengan baterai 10.000 mAh, Oukitel K10000 hanya dibanderol seharga Rp 3.3 jutaan saja! Maka pantaslah jika Oukitel K10000 masuk dalam daftar smartphone murah baterai besar versi JalanTikus.

              Harga Oukitel K10000

              Bukan hanya baterai, yang juga menarik dari Oukitel K10000 adalah material desainnya yang terbuat dari metal namun memiliki bobot yang ringan. Dengan baterainya yang besar, smartphone ini bisa jadi Power Bank. Dan canggihnya, dengan kapasitas sebesar itu, hanya butuh waktu 3.5 jam saja untuk mengisi ulangnya hingga penuh.

              Saat ini Oukitel K10000 sudah bisa dipesan di situs jual beli Gearbest.

              2. Oukitel K6000

              Oukitel yang mengusung tagline "Finely Designed Affordable Smartphones", jajaran smartphone murah dengan baterai besar selanjutnya jatuh pada Oukitel K60000. Smartphone ini cocok untuk kamu yang suka berpetualang tapi tidak mengesampingkan keindahan desain sebuh smartphone. Gimana nggak, bukan hanya dibekali baterai raksasa, tapi detail smartphone ini pun begitu terjaga. Untuk membuat tampilannya semakin indah, smartphone ini dibekali dengan layar lengkung 2.5D yang membuatnya menjadi terlihat minim bezel.

              Oukitel K6000

              Untuk memboyong smartphone Android baterai besar dengan desain indah ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp 1,5 jutaan. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini melalui penawaran terbatas di Gearbest.

              3. Asus Zenfone Max

              Jika sebelumnya Asus mengedepankan peforma smartphonenya lewat Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB, lalu disusul smartphone Android untuk menjual aspek kameranya lewat Asus Zenfone Selfie, sekarang Asus meramaikan persaingan smartphone Android murah dengan baterai besar lewat Asus Zenfone Max. Baterai yang dibekalkan pada smartphone ini adalah 5000 mAh! Wow, cukup besar bukan?

              Asus Zenfone Max

              Meski kalah besar kapasitasnya jika dibandingkan dengan Oukitel K10000, namun [Asus Zenfone Max](ASUS ZenFone Max VS Huawei Mate 8, Perbandingan Phablet Bertenaga Besar) sudah pasti kehadirannya di Indonesia. Yang lebih menarik, untuk memboyong smartphone yang bisa jadi Power Bank ini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2.5 jutaan saja.

              [gadget]1547[/gadget]

              4. Lenovo VIBE P1

              Sukses merubah divisi smartphonenya ke kelas VIBE, Lenovo siap menggebrak pasar smartphone Android murah dengan baterai besar lewat Lenovo VIBE P1. Memang seri P adalah keluarga smartphone Lenovo yang menitik beratkan pada baterainya. Harga Lenovo VIBE P1 kabarnya hanya sekitar Rp 3.9 jutaan. Terbilang murah jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

              Lenovo Vibe P1

              Bukan hanya mengusung baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, tapi smartphone ini juga dibekali bodi metal dan sensor sidik jari. Menarik bukan? Sayangnya kemungkinan Lenovo VIBE P1 baru akan masuk Indonesia tahun 2016 mendatang.

              [gadget]1638[/gadget]

              5. Lenovo VIBE P1m

              Masih mempertahankan seri P sebagai keluarga smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar, Lenovo mengukuhkan posisinya lewat Lenovo VIBE P1m. Diperkenalkan pada bulan September lalu, smartphone ini dijual dengan harga Rp 2.1 jutaan saja.

              Harga Lenovo Vibe P1m

              Yang menarik, untuk mengukuhkan posisinya sebagai smartphone yang fokus di masalah daya, Lenovo membekali Lenovo VIBE P1m dengan tombol khusus untuk menghemat daya. Sehingga memudahkan kamu untuk beralih dari mode default ke mode Power Saving.

              [gadget]1642[/gadget]

              6. Xiaomi Redmi Note 3

              Smartphone Android murah dengan baterai besar selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 3. Sama seperti Lenovo VIBE P1, smartphone ini juga dibekali dengan material full metal dan sensor sidik jari. Bedanya, smartphone murah dengan baterai besar pertama dari Xiaomi ini hanya dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh saja.

              Xiaomi Redmi Note 3

              Xiaomi Redmi Note 3 dijual dengan harga yang lebih murah dari Lenovo VIBE P1, yakni cuma Rp 2.4 jutaan saja.

              [gadget]1626[/gadget]

              7. Infinix Hot Note

              Infinix Hot Note merupakan smartphone pertama yang diperkenalkan vendor asal Hongkong, Infinix, di Indonesia. Menariknya, saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia, smartphone ini langsung menarik perhatian karena desainnya yang elegan dan ringan. Dengan baterai sebesar 4.000 mAh, Infinix Hote Note benar-benar ringan!

              Infinix Hot Note

              Bukan hanya bobot yang ringan dengan baterai besar, smartphone ini juga biaa jadi Power Bank loh. Dan juga dibekali dengan fitur Fast Charging. Jaka memasukannya ke dalam smartphone murah dengan baterai besar karena smartphone ini di hanya dijual dengan harga Rp 1.5 jutaan saja.

              [gadget]1527[/gadget]

              8. Infinix Hot Note 2

              Hadir dengan layar yang lebih besar dari pendahulunya, Infinix Hot Note 2 Jaka masukan dalam daftar smartphone Android murah dengan baterai besar karena dibekali dengan baterai 4040 mAh. Bukan hanya lebih besar di segi layar, Infinix Hot Note 2 juga hadir dengan dukungan konektivitas yang lebih lengkap dari pendahulunya. Ya, Infinix Hote Note 2 telah dibekali dukungan internet super cepat 4G LTE yang tengah dikembangkan di Indonesia.

              Infinix Note 2

              Kamu bisa mendapatkan Infinix Hot Note 2 di Lazada dengan harga Rp 1.9 juta.

              [gadget]1641[/gadget]

              Itu dia 8 smartphone Android murah dengan baterai besar. Beberapa di antaranya bisa kamu jadikan acuan jika hendak membeli smartphone baru di tahun 2016, atau ingin memberikan kado spesial untuk keluarga kamu.

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Geekbench Icon
              Geekbench 3 3.4.1
              Apps Primate Labs Inc.
              Dbs Icon
              DU Battery Saver
              Apps DU APPS Studio
              Google Play Store Icon
              Google Play Store 13.5.56
              Apps Google Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal