J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Smartphone dengan Fitur Face Unlock Termurah, Mulai 800 Ribuan!

              5 Smartphone dengan Fitur Face Unlock Termurah, Mulai 800 Ribuan!

              00
              Senin, 3 Sep 2018, 11:00 WIB
              Kali ini Jaka akan mengulas mengenai Smartphone Android dengan fitur Face Unlock termurah. Penasaran? Simak aja!

              Fitur Face Unlock mulai populer sejak munculnya Samsung Galaxy s8 dan iphone X. Fitur keren yang satu ini pada awalnya memang sangat jarang kita jumpai pada smartphone murah dan hanya akan banyak kita jumpai pada smartphone kelas premium saja.

              Namun, untuk saat ini kamu juga bisa menemui smartphone dengan fitur Face Unlock yang bahkan dijual murah! Pastinya kamu tertarik banget kan sama fitur canggih dan kekinian yang satu ini?

              Smartphone Android dengan fitur Face Unlock termurah yang akan Jaka ulas di bawah ini, bahkan ada yang bisa kamu beli dengan harga Rp 800 ribuan saja loh. Nggak percaya? Silakan simak deh ulasan Jaka berikut ini!

              BACA JUGA
              • Gak Cuma Buka Kunci, 7 Hal Ini Ternyata Bisa Dilakukan Menggunakan Fingerprint Sensor
              • 10 Smartphone Android dengan Sensor Fingerprint Paling Murah Terbaik 2017
              • 7 Fitur Ajaib di Smartphone Android, Nomor 6 Canggih Abis!

              5 Smartphone Android dengan Fitur Face Unlock Termurah, Ada yang Rp 800 Ribuan Loh!

              1. Evercross M50

              Evercross M50
              Smartphone Android dengan fitur Face Unlock yang pertama adalah Evercross M50. Jika kita melihat melalui sisi harga jualnya mungkin kualitas Evercross M50 sudah dapat kita tebak. Tapi sayangnya Evercross M50 berbeda dengan smartphone murahan lainnya. Meskipun harganya sangat murah, Evercross M50 membawakan spesifikasi yang sangat memuaskan yang bahkan mampu mengalahkan smartphone di atasnya.

              Dapat kita lihat melalui bagian fitur keamanan, di mana smartphone seharga Rp 800 ribuan ini telah dibekali fingerprint sensor dan juga fitur Face Unlock atau fitur pengenal wajah. Sudah tau kan kalah fitur ini hanya banyak digunakan pada smartphone kelas premium?

              Selain memiliki fitur-fitur canggih, smartphone Evercross M50 seharga Rp 800 ribuan ini juga dibekali kamera jempolan. Bagaimana tidak? Kamera belakang mencapai 8MP + Autofocus dan LED Flash, kemudian kamera depannya tersedia 5MP yang juga telah mendukung LED Flash. Luar biasa sekali bukan untuk smartphone semurah ini?

              2. LG Q6

              LG Q6
              LG Q6 juga merupakan smartphone Android termurah yang mendukung fitur Face Unlock. Smartphone seharga 3 jutaan ini kabarnya juga dibekali processor gahar dan RAM besar, selain itu bagian fotografi LG Q6 pun bakal sangat memanjakan para penggunanya.

              LG Q6 memiliki kamera belakang 13 MP yang dipadu dengan fitur canggih Autofocus, phase detection autofokus serta LED Flash. Kamera depan LG Q6 ini juga siap memanjakan kamu dalam berfoto selfie.

              3. Vivo V9 4GB

              Vivo V9 4GB
              Vivo V9 hadir dengan beberapa versi dan Vivo V9 4 GB merupakan versi yang rendah, namun Vivo V9 versi 4 GB juga dibekali spesifikasi yang sama-sama istimewa. Salah-satunya adalah ketersediaan fitur keamanan canggih berupa Face Unlock atau fitur pengenal wajah.

              Sesuai dengan namanya, Vivo V9 4 GB tentunya membawakan RAM berkapasitas 4 GB, yang didukung dengan memori internal besar pula. Dengan spesifikasi sebagus ini Vivo V9 4 GB hanya dijual kisaran Rp 3 jutaan saja loh.

              4. ASUS ZenFone Max Pro M1

              ASUS ZenFone Max Pro M1
              Smartphone Android dengan fitur Face Unlock termurah dan terbaik lainnya adalah ASUS ZenFone Max Pro M1. Smartphone yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu ini tampaknya juga memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan, namun dijual sangat murah.

              ASUS ZenFone Max Pro M1 memiliki tiga versi dengan perbedaan yang terletak pada bagian RAM dan kapasitas memori internal, antara lain adalah RAM 3 GB, RAM 4 GB, dan RAM 6 GB. Dari ke versi tersebut sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan, untuk fitur Face Unlock sendiri tersedia baik pada versi RAM 3 GB, RAM 4 GB, dan juga versi RAM 6 GB.

              Dari ketiga versi ASUS ZenFone Max Pro M1 tersebut tentunya memiliki harga jual yang berbeda pula. Namun, kamu tidak perlu kawatir karena ASUS ZenFone Max Pro M1 sendiri dijual dengan harga terjangkau, yakni bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 2,2 jutaan, Rp 2,7 jutaan dan Rp 3,2 jutaan saja.

              5. Vivo V7 Plus

              Vivo V7 Plus
              Sedang mencari smartphone Android dengan fitur Face Unlock termurah? Jika iya, maka Vivo V7 Plus bisa menjadi salah-satu pilihan yang tepat buat kamu. Bahkan selain memiliki fitur pengenal wajah, smartphone Vivo V7 Plus pun juga dibekali fingerprint sensor alias sensor sidik jari.

              Dan salah-satu hal yang membuat Vivo V7 Plus sangat pantas dibeli karena membawakan kamera yang cukup memuaskan. Vivo V7 Plus mengadopsi kamera utama beresolusi 16 MP + Phase Detection Autofocus dan LED Flash, kemudian kamera selfie miliknya juga luar biasa yakni memakai lensa 24 MP + f/2.0.

              Jika dilihat melalui bagian fotografi, sepertinya Vivo V7 Plus sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie. Untuk membawa pulang Vivo V7 Plus kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 3,2 jutaan saja.

              Itulah 5 smartphone Android dengan fitur Face Unlock termurah yang wajib kamu miliki saat ini. Bagaimana menurutmu guys, smartphone mana nih yang bisa menjadi pilihan terbaik?

              APPS TERKAIT
              Poke Monster 1.1.1
              Games JalanTikus
              Puk Puk: Dikit Nempel di Makanan
              Games Andy Gusena
              Plants vs. Zombies 2
              Games EA Swiss Earl
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal