J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Smartfren Perkenalkan Smartphone 4G MURAH dengan OS Lollipop

Jumat, 1 Mei 2015, 07:53 WIB
Tidak ingin ketinggalan oleh Lenovo dan Xiaomi yang meluncurkan smartphone 4G murah, Smartfren, produsen local yang satu ini juga telah memperkenalkan dua smartphone baru yang mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone tersebut adalah Smartfren

Tidak ingin ketinggalan oleh Lenovo dan Xiaomi yang meluncurkan smartphone 4G murah, Smartfren, produsen lokal yang satu ini juga telah memperkenalkan dua smartphone baru yang mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone tersebut adalah Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3.

Dua smartphone 4G di atas merupakan penerus lini smartphone sebelumnya yakni Andromax C3 dan Andromax G2. Selain itu, juga sebagai pelengkap dari program 4G LTE yang akan dihadirkan Smartfren di kuartal ketiga tahun 2015 ini. Baik Andromax C4 maupun Andromax G3 akan diproduksi oleh Haier yang pabriknya telah beroperasi di Indonesia.

Andromax C3

(Gambar: Smartfren Andromax C3)

Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3 dibekali dengan prosesor quad-core Snapdragon 410 yang didukung dengan kapasitas RAM 1 GB. Sementara sistem operasinya telah menggunakan Android 5.0 Lollipop yang mendukung penggunaan dual kartu SIM.

Andromax C4 mengusung bentang layar 4 inci, sementara Andromax G3 menggunakan layar 4,5 inci. Menurut rencananya, kedua smartphone ini akan segera dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan banderol harga di bawah Rp 2 jutaan.

Selain memperkenalkan dua smartphone 4G, Smartfren juga memperkenalkan produk lain yang berupa router dengan nama Andromax M2Y. Router ini juga sudah mendukung jaringan 4G yang dapat menampung hingga 32 pengguna. Sayangnya, Smartfren belum memberikan keterangan berapa banderol harga untuk Andromax M2Y ini.

Sumber: Metrotvnews.com

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah
Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah
5 HP Andromax 4G Dirilis, Harga Jauh Dibawah Zenfone 2
5 HP Andromax 4G Dirilis, Harga Jauh Dibawah Zenfone 2
Harga Smartfren Andromax C2s, Dilengkapi Dual Kamera 5 MP Harga di Bawah 1 Jutaan
Harga Smartfren Andromax C2s, Dilengkapi Dual Kamera 5 MP Harga di Bawah 1 Jutaan
Andromax G2 Limited Edition, Layar 5 Inci Harga Satu Jutaan
Andromax G2 Limited Edition, Layar 5 Inci Harga Satu Jutaan

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal