J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Smartfren Diminta Berikan Kompensasi

Smartfren Diminta Berikan Kompensasi

Jumat, 29 Mar 2013, 16:32 WIB
Smartfren Diminta Berikan Kompensasi sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kekecewaan penggunanya saat koneksi down selama beberapa hari terakhir.

Selama beberapa hari, pengguna Smartfren "mengamuk" di fanpage Smartfren karena koneksi down. Hal ini disebabkan karena putusnya kabel akibat jangkar kapal minyak di antara Pulau Bangka dan Pulau Batam.

Menkominfo Tifatul Sembiring meminta laporan lengkap dari pihak Smartfren mengenai permasalahan ini dan apabila ditemukan bahwa hal ini merupakan kesalahan Smarfren, maka pihak Smartfren diwajibkan memberi kompensasi kepada penggunanya sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Meski begitu, Smartfren menyatakan bahwa penggunanya akan tetap menerima kompensasi meskipun nantinya hal tersebut terbukti bukanlah kesalahan pihak Smartfren. Menidaklanjuti kejadian ini, Smartfren telah meningkatkan kapasitas rute internetnya dan berencana untuk membangun infratruktur yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang terus bertambah pesat.

Pada bulan Desember 2006, Telkomsel mengalami permasalahan serius dengan jaringannya dan tidak dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang bertambah pesat. Menanggapi kegagalannya, Telkomsel meminta maaf kepada penggunanya dan memberikan kompensasi berupa penambahan waktu program bonus dan diskon.

Insiden ini juga ternyata mengganggu koneksi Telkom Speedy. Namun Telkom Speedy memiliki rute cadangan yang utuh dan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Fanpage Telkom Speedy juga menerima sejumlah keluhan dari penggunanya, namun jauh lebih sedikit daripada yang diterima oleh Smartfren.

Kompensasi apakah yang akan diberikan Smartfren untuk penggunanya? Kita tunggu saja berita resminya.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal