J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              4 Seri Samsung Galaxy Tahan Air dan Debu Untuk Kondisi Ekstrem

              4 Seri Samsung Galaxy Tahan Air dan Debu Untuk Kondisi Ekstrem

              00
              Sabtu, 19 Agt 2017, 13:00 WIB
              Samsung tak hanya gencar mengeluarkan smartphone-smartphone unggulan dengan spesifikasi garang. Produsen asal Korea Selatan ini ternyata juga menyiapkan koleksi ponsel pintar yang ditujukan untuk kamu yang suka dengan kegiatan ekstrem.

              Samsung tak hanya gencar mengeluarkan smartphone-smartphone unggulan dengan spesifikasi garang. Produsen asal Korea Selatan ini ternyata juga menyiapkan koleksi ponsel pintar yang ditujukan untuk kamu yang suka dengan kegiatan ekstrem. Seri Samsung Galaxy yang tahan air dan memiliki ketahanan tangguh dalam kondisi ekstrim menjadi pilihan yang tepat untuk menemani kegiatan outdoor.

              Nggak cuma tahan air, deretan 4 smartphone Samsung ini juga memiliki sejumlah spesifikasi tangguh lainnya yang dijamin bikin ngiler.

              BACA JUGA
              • Benarkah Skor AnTuTu Jadi Penentu Performa Smartphone?
              • Meski Didapuk Mahal, 3 Seri Samsung Galaxy Ini Bisa Kamu Dapatkan Cuma Sejutaan Loh
              • Laptop Kuno! Punya S Pen dan Keyboard, Galaxy Tab S3 Bikin Kamu Makin Produktif

              4 Seri Samsung Galaxy Tahan Air dan Debu Untuk Kondisi Ekstrem

              1. Samsung Galaxy Xcover 3

              masukkan deskripsi gambar disini

              Mengusung layar 4.5 inch beresolusi 480 x 800 pixels dengan 16 juta warna, smartphone 4G LTE ini telah mengantongi sertifikat IP67 untuk anti debu dan anti air. Desain yang tangguh dilengkapi dengan chipset Marvell Armada PXA1908 lalu dioptimalkan dengan prosesor Quad-Core berkecapatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1,5 GB.

              Sistem Operasi yang digunakan tidak jauh-jauh dari Andorid v.4.4.4 Kitkat, namun untuk memori Samsung Galaxy XCover 3 Ini menempatkan ROM 8GB dan slot microSD up to 32GB. Kamera yang digunakan juga lumayan oke yaitu 5MP untuk bagian belakang dan 2MP untuk bagian depan. Smartphone yang dijual seharga 3 jutaan ini juga mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

              2. Samsung Galaxy Xcover 4

              masukkan deskripsi gambar disini

              Menyusul seri Galaxy Xcover 3, Samsung kembali memperkenalkan produk andalan untuk kamu yang suka kegiatan ekstrem. Samsung Galaxy Xcover 4 mengusung spesifikasi yang lebih tangguh dari seri sebelumnya. Tak hanya sertifikat IP68 yang menjamin tahan air dan debu, smartphone seri ini juga telah mendapatkan sertifikat militer MIL-STD-810G untuk membuktikan ketahanannya dalam segala kondisi seperti radiasi matahari, garah, hujan, getaran, dan guncangan serta dapat bertahan di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

              Pada segi layar, Samsung Galaxy Xcover 4 memiliki bentang 5 inci dengan resolusi HD 720x1280 pixels yang membuat warna cukup tajam dan jernih. Sistem Operasi yang digunakan adalah OS Android Nougat 7.0 dengan chipset Samsung Exynos 7570 dan Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Android satu ini memiliki RAM 2GB yang tertanam di dalamnya bersama ROM 16 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal. Untuk kamera, Samsung menyematkan 13 MP untuk kamera utama dan 5MP kamera depan. Sementara untuk baterai, ponsel ini dinilai masih kurang optimal dengan menempatkan baterai berkapasitas 2800 mAh.

              Kamu bisa mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Xcover ini seharga 3,6 Jutaan.

              3. Samsung Galaxy S6 Active

              masukkan deskripsi gambar disini

              Seri Samsung yang satu ini merupakan versi kekar dari Galaxy S6 sebab tampilan bodinya yang kuat dan tangguh dibawa dalam cuaca ekstrem. Telah memiliki sertifikat IP67, ponsel ini dijamin mampu bertahan di kedalaman maksimum 1 meter selama 30 menit. Sama seperti seri Xcover 4, Samsung Galaxy S6 Active ini juga mengantongi sertifikat MIL-STD-810G yang membuatnya tahan terhadap garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, dan radiasi matahari.

              Ponsel yang didesain tipis dengan ketebalan 6,9 mm dan berat sekitar 138 gram ini memiliki bentang layar Super Amoled berukuran 5.1 inci beresolusi HD 1440 x 2560 pixels dan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 untuk anti gores dan tahan banting. Dari sektor performa, Samsung Galaxy S6 Active memadukan prosesor Exynos 7420 dan RAM 3GB yang berjalan pada Sistem Operasi Android Lollipop disertai dengan ROM 32 GB.

              Sayangnya, seri Samsung ini tidak dibekali slot microSD sehingga kamu harus puas dengan penyimpanan internal saja. Sementara untuk sektor kamera, Samsung memberikan kamera berkualitas tinggi dengan 16MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Untuk sumber daya, Samsung Galaxy S6 Active disematkan baterai berkapasitas 2550 mAh yang memiliki waktu bicara selama 23 Jam (3G) dan dapat digunakan mendengarkan musik selama 57 jam.

              4. Samsung Galaxy S7 Active

              masukkan deskripsi gambar disini

              Yang terakhir adalah Samsung Galaxy S7 Active yang memiliki spesifikasi lebih gahar dan tangguh dari seri S6 Active. Selain bentang layar Super Amoled yang masih serupa dengan seri sebelumnya, Samsung menawarkan beberapa keunggulan lain untuk Galaxy S7 Active. Diantaranya adalah OS Android v6.0.1 Marshmallow pada sektor performa yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 820 dan CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo serta dual-core 1.6 GHz Kryo yang dilengkapi pula dengan memori internal 32 GB dan microSD up to 256 GB.

              Ponsel pintar ini juga sudah ditanamkan RAM 4GB untuk kualitas kinerja smartphone yang cepat. Dari segi kamera, Samsung Galaxy S7 Active memang masih kalah dari seri S6 Active sebab Kamera utama yang digunakan berkapasitas 12 MP dan kamera depan 5 MP. Namun, dari sektor baterai, smartphone satu ini mampu bertahan lebih lama berbekal baterai Li-Po 4000 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

              Samsung Galaxy S7 Active dibandrol harga 9 jutaan dan telah mengantongi sertifikat yang sama dengan seri S6 Active untuk jaminan bertahan dalam kondisi ekstrem, tahan banting dan mampu bertahan selama 30 menit dalam kedalaman air 1,5 meter.

              Bagaimana? Kamu pasti ingin memiliki salah satu dari empat smartphone di atas, kan? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

              APPS TERKAIT
              Point Blank Build 20150610 (Garena)
              Games Garena
              Point Blank Mobile 1.5.0
              Games True Digital Plus Indonesia
              Counter Strike Extreme V7 for Windows
              Games Valve
              LostSaga Online Full Patch Download 20120523
              Games PT. KREON
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal