J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Gugat Balik NVIDIA Terkait Masalah Paten

Samsung Gugat Balik NVIDIA Terkait Masalah Paten

Rabu, 26 Nov 2014, 10:51 WIB
Saat itu, NVIDIA menuduh bahwa Samsung juga telah melanggar paten dan menggunakan teknologi milik mereka.

Tuntut menuntut masalah paten rupanya menjadi hal yang sering sekali dilakukan oleh para produsen besar. Kali ini yang berseteru mengenai masalah ini adalah Samsung dan NVIDIA. Samsung mengajukan gugatan kepada International Trade Commission (ITC) dan meminta mereka untuk memblokir produk-produk dari NVIDIA terkait masalah paten. Menurut Samsung, NVIDIA telah melanggar sekitar enam sampai delapan paten miliknya yang berhubungan dengan teknologi chip. Meski demikian tidak disebutkan lebih rinci mengenai enam paten tersebut.

Di Amerika Serikat, ITC memang memiliki wewenang dalam hal melarang penjualan suatu produk di negara tersebut. Dan jika gugatan tersebut dikabulkan, maka seluruh produk yang bermasalah akan langsung dihentikan penjualannya. Mendengar tuntutan tersebut, NVIDIA sepertinya tidak kaget dan telah menduganya. Karena pada September lalu, NVIDIA telah lebih dahulu mengajukan gugatan terhadap Samsung mengenai masalah chip grafis yang digunakan Samsung.

Saat itu, NVIDIA menuduh bahwa Samsung juga telah melanggar paten dan menggunakan teknologi milik mereka. Malah tidak hanya Samsung, Qualcomm pun ikut terseret dalam masalah paten yang dilaporkan NVIDIA tersebut.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal