J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Samsung Galaxy S6 Tawarkan Memori Internal 64 GB dan 128 GB

              Samsung Galaxy S6 Tawarkan Memori Internal 64 GB dan 128 GB

              00
              Jumat, 7 Nov 2014, 08:40 WIB
              Rumor tentang Samsung Galaxy S6 menyebutkan kapasitas penyimpanan internalnya mencapai hingga 128 GB!

              JalanTikus.com – Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan meninggalkan memori internal 32 GB. Bocorannya, smartphone itu akan menawarkan pilihan kapasitas 64 GB dan 128 GB pada media penyimpanannya.

              Menurut sumber “orang dalam” Samsung, seperti dikutip dari GSM Arena, [url=gadget/detail/4383/samsung-galaxy-s6-tawarkan-memori-internal-64-gb-dan-128-gb]Samsung Galaxy S6[/url] memiliki codename “Project Zero”. Spesifikasinya antara lain layar QHD (2.560 x 1.440 piksel) yang sama seperti resolusi layar Galaxy Note 4. Namun, tidak disebutkan berapa ukuran layar yang akan digunakan.

              Fitur lain yang kemungkinan sama dengan Note 4 adalah kamera belakangnya. Menurut sumber tersebut, kameranya menggunakan sensor IMX240 buatan Sony. Sementara resolusinya masih belum bisa dipastikan apakah akan menggunakan 16 MP atau 20 MP.

              Di bagian depan, kamera untuk selfie dibekali dengan resolusi 5 MP, sama dengan yang digunakan di Samsung Galaxy A.

              Dalam hal chipset, Samsung Galaxy S6 akan didukung  oleh Exynos 7420 64-bit dengan prosesor 4-core Cortex-A57 dan 4-core Cortex-A53. Selain itu, disebutkan juga kemungkinan Samsung Galaxy S6 sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop.

              Melihat spesifikasinya yang tinggi, kemungkinan harga yang ditawarkan juga akan tinggi. Jika berkaca pada harga Samsung Galaxy Note 4 yang saat ini harganya berada di kisaran Rp9,5 juta, bisa jadi Galaxy S6 nantinya dijual dengan harga yang sama atau lebih mahal.

               

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal