J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Galaxy S4 Mini Segera Dihadirkan

Samsung Galaxy S4 Mini Segera Dihadirkan

Selasa, 2 Apr 2013, 10:36 WIB
Samsung Galaxy S4 Mini Segera Dihadirkan setelah pemasaran dari Samsung Galaxy S4 selesai dan diperkirakan sekitar bulan mei atau juni 2013

Samsung yang kemarin baru saja memperkenalkan ke publik mengenai gadget terbarunya yaitu Samsung Galaxy S4. Tetapi belum lama mengumumkan hal tersebut, sudah keluar isu bahwa Samsung sedang siap merilis versi Samsung Galaxy S4 Mini. Beberapa bocoran mengenai Galaxy S4 mini pun mulai banyak di internet. Dan sekarang samsung sudah siap menghadirkan Galaxy S4 mini, dan konfirmasi ini berasal dari pejabat tinggi Samsung langsung.

Dikutip dari media Bloomberg, Senior Vice Presiden Samsung, Lee Keon Hyok menyatakan bahwa Galaxy S4 Mini akan mulai dipasarkan setelah Galaxy S4 diluncurkan. Galaxy S4 Mini sendiri baru akan didistribusikan pada akhir April. Smartphone dengan performa yang cepat, layar besar dan jernih serta akan menjadi smartphone mini yang populer menurutnya.

Dari informasi tersebut, kemungkinan Galaxy S4 Mini akan mulai didistribusikan dan akan dijual sekitar bulan mei atau juni. Pada post sebelumnya, terdapat foto dari S4 Mini yang bentuknya hampir mirip dengan Galaxy S4. Dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga yang lebih murah, Galaxy S4 Mini ini akan dipasangkan layar 4.3 inci Super AMOLED resolusi 960x540p, dan disediakan versi dual simcard.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bocoran Samsung Galaxy S4 mini

Bocoran Samsung Galaxy S4 mini

Bocoran Gambar Samsung Galaxy S4 Mini

Bocoran Gambar Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini Rilis Akhir Mei

Samsung Galaxy S4 Mini Rilis Akhir Mei

Galaxy S4 mini Sempat Bocor di Samsung App Store

Galaxy S4 mini Sempat Bocor di Samsung App Store

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal