J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Galaxy F62 Rilis 22 Februari, Mid-Range Rasa Flagship?

Rabu, 17 Feb 2021, 15:00 WIB
Samsung Galaxy F62 siap terjun ke pasar global pada 22 Februari 2021 dengan menawarkan spek flagship di kelas menengah, se-bagus apa?

Samsung mengonfirmasi peluncuran Galaxy F62 pada tanggal 15 Februari 2021, seminggu sebelum perangkat tersebut siap debut di pasar global pada tanggal 22 Februari 2021.

Dalam produknya kali ini, Samsung menyasar generasi muda, Gen Z dan milenial, dengan memaksimalkan performa super cepat dan efisiensi daya yang dibutuhkan dalam gaya hidup masa kini.

Untuk memenuhi ekspektasi pengguna, spesifikasi Samsung Galaxy F62 dibuat semaksimal mungkin dengan tetap menyeimbangkan harga jualnya, mengingat ponsel ini termasuk ke kelas mid-range.

Di sektor performa, Samsung mempercayakannya pada chipset Exynos 9825 yang diandalkan di ponsel flagship Samsung sebelumnya yakni Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

Berjalan dengan sistem operasi Android 11, pabrik asal Korea Selatan ini juga membekali produk terbarunya dengan baterai jumbo sebesar 7.000 mAh yang juga dimiliki oleh Galaxy M51.

Baterai berkapasitas besar tersebut dikombinasikan dengan teknologi fast charging 25W menggunakan USB tipe C yang dapat mengisi daya secara penuh dalam waktu 2 jam. Penggguna juga dapat berbagi daya antar USB dengan tipe yang sama.

Spesifikasi Samsung Galaxy F62 B4417

Soal dimensi, ponsel ini memiliki layar AMOLED Plus Infinity-O seluas 6,7 inci beresolusi FHD+ dengan bezel kecil yang berhasil mengemas Galaxy F62 dengan bobot 218 gram dan ketebalan 0,95 cm saja.

Tak lupa, terdapat kamera selfie sebesar 32 MP dengan desain punch hole terbaru yang melengkapi tampilan layarnya.

Departemen kamera belakang Galaxy F62 sudah mengikuti tren terkini dengan disematkannya quad camera dengan sensor utama Sony IMX 682 64MP, lensa ultra wide 12 MP, lensa makro 5 MP, serta lensa depth sebesar 5 MP.

Fitur lainnya yang perlu diketahui adalah hadirnya fitur NFC, pemindai sidik jari, game booster bawaan, serta AltZLife yang memungkinkan pengguna beralih ke mode normal dan mode privat untuk mengamankan privasi.

Samsung Galaxy F62 Harga Ca268

Rencananya, ponsel yang akan terlebih dahulu merambah pasar India ini akan diluncurkan dalam dua varian memori, yaitu 6/128 GB dan 8/128 GB dengan tiga pilihan warna - Laser Green, Laser Blue, dan Laser Grey.

Lalu, berapa harga Samsung Galaxy F62 dengan spesifikasi semewah ini?

Dilansir dari Samsung India dalam pengumuman peluncurannya pada 15 Februari lalu, Galaxy F62 akan dilepas seharga 23.999 rupee India atau Rp4,6 juta untuk varian 6/128GB.

Sementara itu, varian yang dengan memori lebih besar yaitu 8/128GB dibanderol seharga 25.999 rupee India atau sekitar Rp5 juta.

Masih belum diketahui apakah Samsung Galaxy F62 akan masuk pasar Indonesia dan berapa harga jualnya, tetapi dengan spesifikasi segahar itu, dapat dikatakan bahwa ponsel kelas menengah ini menawarkan fitur high-end yang luar biasa.

Baca juga artikel seputar Gadgets atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal