J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ini 5 Alasan Kenapa Samsung Galaxy A5 2017 Wajib Dimiliki

              Ini 5 Alasan Kenapa Samsung Galaxy A5 2017 Wajib Dimiliki

              00
              Sabtu, 25 Feb 2017, 11:00 WIB
              Kali ini Jaka bakal bahas lebih dalam soal Samsung Galaxy A5 2017 yang diciptakan untuk The A Generation. Yakni buat kamu generasi masa kini..

              Pada awal bulan Februari lalu, Samsung telah resmi meluncurkan trio Galaxy A terbaru versi 2017 di Indonesia yakni Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7 (2017). Jaka juga sudah bahas mengenai perbedaan antara Samsung Galaxy A 2016 vs Galaxy A 2017.

              Nah, dibandingkan keluaran tahun lalu, tentunya Galaxy A Series (2017) membawa sejumlah peningkatan. Mulai dari sertifikasi IP68 untuk fitur tahan air dan debu, peningkatan kualitas kamera, serta jeroan yang dimilikinya.

              Kali ini Jaka bakal bahas lebih dalam soal Samsung Galaxy A5 2017 yang diciptakan untuk The A Generation. Yakni buat kamu generasi masa kini yang butuh lebih dari sekedar smartphone, berikut 5 alasan kenapa kamu harus pilih Samsung Galaxy A5 (2017).

              BACA JUGA
              • Samsung Rilis Trio Galaxy A Versi 2017, Spesifikasinya?
              • Samsung Memperkenalkan Samsung Smart Belt

              5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Samsung Galaxy A5 2017

              1. Layar 5,2 Inci yang Klop di Tangan

              Layar 52 Inci Yang Klop Di Tangan

              Layar tentu patut diperhatikan, dengan ukuran 5,2 inci resolusi Full HD (424 ppi) berjenis Super AMOLED, kualitas tampilannya sangat tajam dan memanjakan mata. Sementara dimensi 146.1x71.4x7.9 mm dan bobot 157 gram, membuat Galaxy A5 (2017) nge-klop di tangan, tidak kebesaran dan tidak juga kekecilan.

              2. Mudah Tanpa Hambatan dalam Berbagai Kondisi

              Mudah Tanpa Hambatan Dalam Berbagai Kondisi

              Samsung membekali perlindungan yang dapat diandalkan kapan pun dan di mana pun dalam berbagai kondisi. Pasalnya Galaxy A5 (2017) memiliki sertifikat IP68, sehingga tidak akan rusak saat tersiram air atau terkena debu. Jadi nggak takut hujan, nggak takut kotor.

              Sekaligus menjawab Samsung untuk memenuhi kebutuhan buat kamu kalangan generasi berjiwa muda yang terus mencari inovasi, dengan gaya hidup yang tak bisa lepas dari dunia digital untuk mengekspresikan diri, bakat, dan aspirasi yang ingin kamu capai.

              3. Cita Rasa Smartpone Flagship

              Cita Rasa Smartphone Flagship

              Galaxy A5 (2017) sejatinya merupakan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah. Sebut saja chipset Exynos 7880 Octa dengan CPU Octa-core 1.9 GHz, berpadu RAM 3 GB, dan penyimpanan internal yang lapang 32 GB yang bisa diperluas melalui microSD hingga 256 GB.

              Namun dengan desain premium berbalut 3D glass di bagian belakang, berpadu frame metal yang kokoh, dan rancangan kamera yang menyatu dengan bodi, semakin menekankan kesan mewahnya. Benar-benar memiliki cita rasa smartphone flagship yang mahal, kamu juga dapat tampil bergaya dan personal dengan empat pilihan warna baru yakni Black Sky, Gold Sand, Blue Mist, dan Peach Cloud.

              4. Kamera Depan Belakang yang Siap Diandalkan

              Kamera Depan Belakang Yang Siap Diandalkan

              Mengetahui pentingnya kualitas kamera, Samsung pun membekali Galaxy A5 (2017) dengan sensor resolusi 16 MP, dengan bukaan f1.9, baik depan dan belakang. Dengan begitu, kamu tetap dapat mengambil foto yang berkualitas meskipun dalam kondisi remang-remang alias minim cahaya.

              Terdapat juga fitur Floating Camera Button yang memungkinkan kamu ber-selfie ria dengan mudah. Sayangnya, perekaman videonya hanya mampu menangkap 1080p pada 30 fps. Tapi baterai sebesar 3000 mAh, membuat Galaxy A5 salah satu smartphone dengan daya tahan paling awet.

              5. Harga vs Kualitas

              Selain itu, Samsung juga membekali fitur Always-on display, berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow, 4G LTE, dual SIM, fingerprint sensor, port USB kekinian Type-C 1.0 reversible connector, dengan teknologi fast battery charging.

              Dari semua keunggulan tersebut, harga Galaxy A5 2017 Rp dibanderol dengan Rp5 juta. Mahal? Iya tapi sepadan dengan kualitas dan fitur yang diberikan.

              10 Smartphone Android Terbaru Februari 2017
              10 Smartphone Android Terbaru Februari 2017
              top smartphone Android terbaru setiap bulannya, ekslusif untuk pembaca setia JalanTikus. Berikut 10 smartphone Android terbaru Februari 2017. Disimak ya!
              LIHAT ARTIKEL

              Nah, itulah 5 alasan kenapa kamu harus boyong Samsung Galaxy A5 (2017), share pendapat kamu! Baca juga artikel seputar Samsung atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

              Sumber foto: Foto: Android Central

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal