• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Galaxy A3 dan A5 Sulit Diproduksi

Samsung Galaxy A3 dan A5 Sulit Diproduksi

00
Rabu, 12 Nov 2014, 11:40 WIB
Produksi Samsung Galaxy A3 dan A5 mengalami kesulitan, terutama dalam hal produksi casing metal yang jadi ciri seri Galaxy Alpha

Samsung mengalami kesulitan dalam memproduksi Galaxy A3 dan A5. Casing metal yang menjadi ciri khas smartphone seri Galaxy Alpha tersebut ternyata tidak bisa dibuat sesuai standar yang diinginkan. Inilah sebabnya Galaxy A3 dan Galaxy A5 baru bisa dirilis untuk kawasan Asia.

Sebuah informasi dari “orang dalam” Samsung yang disampaikan kepada SamMobile mengungkapkan alasan produsen smartphone terbesar di dunia ini menunda pengumuman resmi penjualan seluruh seri Galaxy Alpha.

Menurut sumber tersebut, casing metal yang sudah diproduksi tidak memenuhi standar yang diinginkan Samsung untuk Galaxy A3, A5, dan A7. Bahkan, hanya 50 persen dari semua casing yang sudah diproduksi yang memenuhi standar.

Masalah ini memaksa Samsung untuk merilis Galaxy A3 dan A5 hanya di kawasan Asia untuk sementara ini. Sebab, jumlah produk yang ada tidak cukup untuk dikirim ke seluruh dunia. Selain itu, pengguna di kawasan Asia juga terkenal lebih menyukai perangkat dengan harga terjangkau.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, [url=gadget/detail/4355/samsung-galaxy-a3-dan-a5-siap-tantang-xiaomi]Samsung Galaxy A3 dan A5 dirancang untuk menjadi penantang smartphone Xiaomi[/url] yang terkenal dengan harganya yang terjangkau namun spesifikasinya cukup tinggi. Kedua smartphone seri Galaxy Alpha itu juga nantinya akan menggantikan Galaxy Core 2 dan Grand 2 di segmen smartphone mainstream.

 

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal