Samsung G9198, Smartphone Flip dengan Chipset Snapdragon 808

Default

Di saat perhatian dunia tertuju pada Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy s6 Edge Plus yang diluncurkan di Lincoln Center, New York, secara diam-diam Samsung juga memperkenalkan smartphone flagship lain di China. Smartphone tersebut memiliki desain klasik berbentuk flip (lipat) namun dengan dukungan spesifikasi yang tergolong tinggi.

Samsung G9198 02

Layar Flip

Dikutip dari GSMArena, smartphone yang diberi nama Samsung G9198 ini dibekali dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB, dan baterai berkapasitas 2.020 mAh. Sementara layarnya yang flip memiliki dual-layar sentuh Super AMOLED berukuran 3,9 inci dengan resolusi 768 piksel.

Untuk urusan kamera, Samsung juga menyematkan kamera dengan kualitas tinggi pada smartphone ini. Di sisi belakang terdapat kamera 16 MP dengan aperture f/1.9 didukung LED Flash, dan di sisi depan tedepat kamera 5 MP yang juga memiliki aperture f/1.9. Spesifikasi kamera tersebut tampaknya sama seperti kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy S6, S6 Edge, dan Galaxy Note 5.

Samsung G9198

Dual-SIM 4G LTE

Untuk Konektivitas, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 ini mendukung dual-SIM dengan jaringan 4G LTE serta dilengkapi sensor detak jantung.

Sebelumnya dikabarkan bahwa smartphone Samsung dengan nomor model G9198 merupakan Galaxy S6 Mini. Diperkirakan Samsung G9198 hanya akan dijual secara eksklusif di CHina. Namun untuk informasi lebih jelasnya, kita harus menunggu pengumuman resmi dari Samsung.

[gadget]1545[/gadget] [gadget]1542[/gadget]

Artikel lainnya:

Tags Terkait: Gadget
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal