J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Saingi Android, Tablet Berbasis Windows Ditawarkan dengan Harga Murah

Saingi Android, Tablet Berbasis Windows Ditawarkan dengan Harga Murah

Sabtu, 29 Nov 2014, 10:18 WIB
belum lama ini beberapa produsen seperti Hewlett-packard, Toshiba, dan E-Fun menghadirkan tablet berbasis Windows yang ditawarkan dengan kisaran harga dibawah US$100.

Untuk urusan tablet, sistem Android bisa dibilang menguasai pasar berkat banyaknya varian yang dihadirkan dari berbagai produsen. Bahkan di tanah air, kehadirkan produsen lokal yang menawarkan tablet dengan harga terjangkau, membuat pesaing Android tidak mampu mengikuti jejaknya.

Tapi tunggu dulu, belum lama ini beberapa produsen seperti Hewlett-packard, Toshiba, dan E-Fun menghadirkan tablet berbasis Windows yang ditawarkan dengan kisaran harga dibawah US$100. Diantaranya HP Stream 7 yang memiliki harga resmi US$99. Memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan memiliki bobot 349 gram yang menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam. Memiliki kamera depan 0,3 MP dan kamera utama 2 MP, media simpan 32 GB, serta prosesor berbasis Intel dan RAM 1 GB. Yang unik, terdapat fitur untuk saling berbagi musik ke beberapa perangkat rumah lainnya.

Dari produsen Toshiba hadir seri Encore Mini yang dijual di toko online Microsoft seharga US$99. Spesifikasinya mirip dengan HP Stream 7 namun dengan resolusi 1024 x 600 piksel serta kapasitas simpan 16 GB. Dan bagi yang ingin berlayar 8 inci, hadir E-Fun Nextbook yang dijual seharga US$99. Spesifikasi cenderung mirip dengan Toshiba Encore Mini namun E-Fun memberikan keunggulan berupa slot micro-HDMI untuk koneksi ke TV denifisi tinggi.

Ketiganya sudah menggunakan Windows 8.1 dan bisa menjalankan fungsi dasar seperti membuka dokumen, menjelajah internet, menonton film, serta memainkan game Xbox. Perangkat-perangkat tersebut juga bisa digunakan untuk berkomunikasi via Skype. Langkah ini bisa jadi ditempuh untuk mengalahkan dominasi Android, khususnya di segmen tablet murah.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal