J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Vivo V7+: Gak Cuma Sekedar Smartphone Selfie!

              Review Vivo V7+: Gak Cuma Sekedar Smartphone Selfie!

              00
              Selasa, 5 Des 2017, 15:00 WIB
              Hadir dengan kamera depan 24MP, Vivo V7+ jelas akan menjadi primadona di kelas menengah bagi konsumen yang gemar selfie. Tapi apa cuma untuk selfie? Cek review Vivo V7+ berikut!

              Persaingan smartphone di kelas menengah kini semakin panas. Pasalnya banyak vendor smartphone mulai menghadirkan beragam smartphone terbaiknya dengan harga yang lebih terjangkau.

              Sebut saja Vivo yang menghadirkan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24MP, yakni Vivo V7+. Dibanderol dengan harga Rp4.699.000,- Vivo V7+ jelas akan menjadi primadona di kelas menengah bagi konsumen yang gemar selfie.

              BACA JUGA
              • Kamera Depan 24MP Vivo V7+ Gak Cuma Buat Selfie, Tapi ....
              • Smartphone Paling Sempurna Adalah Vivo V7+, Ini 3 Alasannya!
              • Hands On Jagoan Selfie yang Seksi, Vivo V7!

              Review Vivo V7+

              review-vivo-v7-plus-4

              Hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi, Vivo V7+ jelas menargetkan konsumen yang suka selfie. Namun smartphone ini tidak hanya unggul untuk selfie, ada beragam fitur keren yang juga hadir dalam Vivo V7+. Selengkapnya, simak review Vivo V7+ dari JalanTikus berikut!

              Layar Lega, Desain Kekinian

              Mengikuti tren smartphone kekinian, Vivo V7+ hadir dengan desain bezel-less berkat layar FullView Display yang dibawanya. Mengusung rasio layar 18:9 dalam bodi mini bezel, Vivo V7 sukses mengusung layar seluas 5,99 inci dalam desain bodi smartphone 5,5 inci. Keren!

              review-vivo-v7-plus-1

              Bicara soal desain, Vivo V7+ yang hadir dalam balutan material metal cukup nyaman digenggam. Setidaknya itu yang Jaka rasakan sebagai cowok. Bagi cewek, mungkin desainnya terkesan terlalu besar. Oh iya, desain metal ini memiliki sedikit kekurangan, yakni bekas jari mudah menempel di bodinya. Untung ada hardcase yang dibekalkan pada paket pembeliannya!

              review-vivo-v7-plus-2

              Dengan desain kekinian dan layar yang luas, Vivo V7+ akan nyaman saat digunakan untuk nonton video atau main game. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memberikan nilai tambah bagi kamu yang aktif di sosial media atau suka membaca di smartphone, lebih luas area pandangnya!

              review-vivo-v7-plus-3

              Tapi sayangnya rasio layar yang masih jarang penggunanya ini menyisakan beberapa kekurangan, seperti tidak semua aplikasi mendukung mode full screen sehingga menyisakan "ruang hitam" di sisi bawah. Ditambah resolusi layar Vivo V7+ hanya HD+ 720 x 1440 piksel.

              Jagoan Selfie, Kalo Wefie?

              Dengan kamera depan 24MP yang dilengkapi LED Softlight, Vivo V7+ jadi smartphone terbaik untuk selfie baik di dalam maupun luar ruangan. Pasalnya tidak hanya mampu menangkap gambar dengan taja, tapi juga jelas dan natural walau di tempat minim cahaya.

              review-vivo-v7-plus-10

              Tidak hanya dari segi hardware, pecinta selfie juga dimanjakan oleh software kamera Face Beauty 7.0 yang mampu membuat foto tampah cerah, cantik, dan natural. Udah gitu kamera depan Vivo V7+ mampu menghasilkan foto bokeh dan juga Live Photo seperti iPhone! Keren, kan?

              review-vivo-v7-plus-8

              Masih membahas keunggulan kamera depan, Beauty Face 7.0 tidak hanya akan memperhalus dan mempercantik gambar saat foto selfie, tapi juga saat video call. Seperti saat melakukan review Vivo V7+, Jaka suka sekali melakukan video call menggunakan LINE bersama keluarga, dan selalu tampak flawless wajahnya!

              review-vivo-v7-plus-112
              Sumber foto: Hasil foto kamera depan Vivo V7+ tanpa Face Beauty
              review-vivo-v7-plus-111
              Sumber foto: Hasil foto kamera depan Vivo V7+ dengan Face Beauty dan mode Bokeh

              Jadi jagoan selfie, rupanya Vivo V7+ bukanlah smartphone yang "ramah" untuk diajak wefie atau selfie rame-rame. Soalnya smartphone ini tidak dibekali dengan lensa wide-angle. Pun begitu jika kamu sabar, bisa saja pake mode Selfie Panorama yang butuh sedikit waktu untuk mengambil foto.

              Kamera Belakang Perlu Polesan

              Untuk yang kurang suka selfie, Vivo V7+ tidak semata-mata mengesampingkan kamera belakang beresolusi 16MP yang dibawanya. Dibekali dengan PDAF, smartphone ini mampu menangkap gambar dengan cepat.

              review-vivo-v7-plus-9

              Hasilnya pun cukup baik saat berada di luar ruangan. Lihat aja hasil fotonya berikut:

              review-vivo-v7-plus-113
              Sumber foto: Hasil foto Vivo V7+ di luar ruangan
              review-vivo-v7-plus-114
              Sumber foto: Hasil foto Vivo V7+ di dalam ruangan

              Namun, jangan berekspektasi lebih untuk mengambil foto di dalam ruangan dengan pencahayan kurang. Meski hasilnya terbilang cerah, namun akan terlihat banyak noise. Untuk mengakalinya, gunakan Vivo V7+ untuk mengambil foto-foto di siang hari, hasilnya pasti tidak mengecewakan!

              Ngegame Lancar, Data Aman!

              Tidak hanya mengedepankan fitur selfie, Vivo V7+ juga siap memanjakan pemain game di smartphone. Soalnya dengan RAM 4GB dan dukungan jaringan 4G LTE, Vivo V7+ bisa memainkan game online maupun offline dengan lancar tanpa kendala.

              review-vivo-v7-plus-7

              Plus, ada Game Mode. Fitur khusus main game di smartphone ini akan membuat pengalaman main game kamu minim gangguan notifikasi atau panggilan masuk. Jadi gak ada lagi tuh internet terputus karena telpon masuk saat main Mobile Legends.

              review-vivo-v7-plus-6

              Gak hanya main game yang minim gangguan, data yang tersimpan di Vivo V7+ juga dijamin aman. Pasalnya tidak hanya dibekali dengan sensor sidik jari, privasi kamu akan semakin aman berkat fitur Face Access yang dibawanya. Kamu bisa membuka kunci smartphone dengan memindai wajah! Gak kalah canggih dengan Face ID iPhone X deh!

              review-vivo-v7-plus-20

              Uniknya, fitur Face Access di Vivo V7+ bisa digabungkan dengan fitur gesture Raise to Wake. Jadi selama masa review Vivo V7+, Jaka gabungkan fitur ini. Rasanya seru abis! Soalnya cukup angkat Vivo V7+ dari meja, smartphone ini langsung nyala tanpa harus pencet tombol apapun, terus tinggal pindai wajah deh!

              Fitur Asyik Vivo V7+ Lainnya

              Desain layar FullView Display dengan rasio 18:9 yang dibawa Vivo V7+ saat ini menjadi hal yang lazim ditemui. Tapi fitur unik pada Vivo V7+ yang tidak ditemui pada kompetitornya, yakni pilihan kustomisasi cara navigasi.

              Pada Vivo V7+ secara default tersedia 3 tombol navigasi Home, Back dan Recent App. Tapi kita bisa mengubah tombol navigasinya dengan fitur Swipe. Jadi tinggal swipe atau usap di sisi bawah layar saja untuk navigasi. Seru!

              Kesimpulannya?

              Kelebihan dan kekurangan Vivo V7+ sudah dijajal oleh Jaka selama melakukan Review Vivo V7+. Lalu kesimpulannya apa? Smartphone ini layak beli untuk kamu yang mencari smartphone untuk selfie, atau suka main game Mobile Legends atau game MOBA lainnya. Kamera 24MP, layar luas, Game Mode dan RAM 4GB; what else could be wrong?

              Selain itu tersedia juga fitur Face Access dan cara navigasi dengan swipe yang unik. Semakin asyik dan terbilang jarang ditemui, bukan? Singkat kata, kamu bisa merasakan fitur canggih iPhone X pada smartphone ini.

              Tapi, jika kamu mencari smartphone dengan performa terbaik untuk dibawa ke tingkat extreme atau smartphone dengan kamera terbaik, Vivo V7+ bukanlah pilihan. Yah, ada harga ada rupa. Dan Vivo V7+ dengan tagline Perfect Selfie bukanlah pilihannya jika mencari smartphone dengan performa super ngebut.

              APPS TERKAIT
              Sweet Selfie Candy New Name 2.20.323
              Apps Ufoto
              SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
              Apps SNOW Team
              BestMe Selfie Camera 1.2.7
              Apps RC PLATFORM
              YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
              Apps CyberLink
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal