J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Polytron Rocket T7: Desain Mewah, Gratis Nonton Film Setahun!

Review Polytron Rocket T7: Desain Mewah, Gratis Nonton Film Setahun!

Rabu, 29 Agt 2018, 16:30 WIB
Siapa bilang smartphone sejutaan gak bisa bikin kamu keren!? Ini Polytron Rocket T7 sukses jadi smartphone sejutaan terbaik yang memiliki desain premium dan penawaran menarik gratis nonton IFLIX setahun!

Merk smartphone nasional, Polytron terus konsisten menghadirkan smartphone terbaik dengan harga terjangkau untuk konsumen di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya Polytron Rocket T7 yang dijual dengan harga sejutaan.

Uniknya lagi, meski harga Polytron Rocket T7 cuma Rp1.249.000,-, tapi smartphone sejutaan terbaik ini sudah dibekali desain premium dan bisa gratis nonton film setahun! Apa saja kelebihan yang dibawa Polytron Rocket T7 ini? Berikut review Polytron Rocket T7 dari JalanTikus!

Review Polytron Rocket T7

Review Polytron Rocket T7 44157

Hadir dengan harga sejutaan, Polytron membekali Rocket T7 dengan berbagai teknologi baru dan penawaran menarik. Seperti penggunaan teknologi In-Mould Lamination (IML) yang berhasil membuat desain smartphone ini tampak premium, serta penawaran menarik bebas biaya berlangganan IFLIX selama setahun, jadi bisa nonton sepuasnya tanpa batas!

Desain

Mengusung teknologi IML pada desain bodi belakangnya, Polytron dengan cermat berhasil membuat bodi Rocket T7 tampak mewah seperti berbahan kaca. Padahal aslinya material yang digunakan adalah plastik, maka tak heran jika bobotnya terasa ringan saat dioperasikan.

Review Polytron Rocket T7 2 4dd35

Kok bisa gitu? Hal ini terwujud berkat gabungan antara bahan dasar plastik dengan lapisan film transparan keras yang di laminasi pada bagian permukaan luarnya. Dampaknya warna yang dibawa pun terlihat lebih cerah dan berkilau seperti kaca, dan tahan lama. Oh iya, selain warna Silver yang JalanTikus review, Poytron Rocket T7 juga hadir dalam warna Dark Blue dan Gold.

Selain desain yang tampak premium, handling smartphone ini pun pas di tangan orang Indonesia. Tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil. Rasio berat dan dimensinya terasa pas. Sayangnya smartphone ini belum dibekali sensor sidik jari pada bodinya.

Layar

Terlepas dari ketiadaan sensor sidik jari pada Polytron Rocket T7, layar smartphone ini juga belum mengusung layar FullView Display yang kekinian. Tapi yang menarik, layar smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan tampak natural saat main game atau nonton film. Nyaman di mata.

Review Polytron Rocket T7 7 59166

Usut punya usut, ternyata layar seluas 5 inci smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi layar IPS beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain bisa menampilkan warna yang nyata dan cerah, layar ini juga terkenal hemat daya. Karena dengan hanya mengatur kecerahan layar pada tingkat 50%, hasilnya akan tetap tajam dan jernih. Jadi secara otomatis konsumsi daya pun hemat.

Performa

Hadir di lini smartphone terbaik sejutaan, Polytron tidak main-main soal performa. Dengan harga sejutaan, Polytron Rocket T7 sudah ditenagai dengan chipset Mediatek MT6737, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Jelas smartphone ini ditargetkan untuk kamu yang butuh smartphone pendamping, atau bagi orang yang baru menggunakan smartphone.

Review Polytron Rocket T7 5 3533d

Tapi dengan spesifikasi yang dibawanya, smartphone ini cukup mumpuni untuk menemani kamu main game kasual dan game online, karena sudah support jaringan 4G. Dan cocok banget untuk kamu yang hanya menggunakan smartphone untuk chatting atau aktif di media sosial.

Oh iya, nilai jual Polytron Rocket T7 terletak pada fitur 3 slot kartu yang dibawanya. jadi selain tersedia dual slot kartu SIM, ada juga dukungan MicroSD. Dengan konfigurasi ini kamu bisa leluasa menggunakan dua kartu SIM sekaligus dan juga menambahkan memori eksternal jika dirasa ruang penyimpanannya masih kurang.

Performa softwarenya pun terbilang smooth dan memiliki fitur lengkap. Pasalnya Polytron Rocket T7 sudah hadir dengan Android Nougat 7.0 yang dibalut dengan FIRA UI khas milik Polytron. Jadi walau RAM-nya cuma 2GB, perpindahan antar aplikasinya cukup ringan.

Kamera

Hadir dengan harga sejutaan, Polytron Rocket T7 termasuk smartphone kamera terbaik di harga sejutaan. Pasalnya teknologi dan fitur kameranya terbilang lengkap. Bayangkan saja, ada sensor 13MP di sisi belakang dengan LED Flash. Dan sensor 5MP di sisi depan bagi kamu yang suka selfie. Eits, kamera depannya juga sudah dibekali LED Flash lho agar kamu bisa selfie kapan saja di mana saja!

Review Polytron Rocket T7 4 9c4ac

Jika bicara soal hasil foto, subjektif. Selain bergantung pada objek dan juga skill, tapi juga bergantung pada dukungan pencahayaan. Nah, saat pencahayaan kurang, hasil fotonya terlihat kurang maksimal walau sudah dibantu LED Flash. Tapi saat pencahayaan di sekitar objek cukup baik, hasil fotonya pun tampak natural dan tajam. Apalgi dengan mode HDR pada aplikasi kameranya, cocok untuk digunakan memotret di luar ruangan deh!

Penasaran dengan hasil foto Polytron Rocket T7? Berikut hasil fotonya saat di dalam ruangan, serta saat selfie dengan LED Flash dan tanpa LED Flash.

Kamera Polytron Rocket T7 Hasil Foto
Kamera Belakang
Hasil Foto Polytron Rocket T7 3 8c0ef
Kamera Depan Tanpa Beautify
Hasil Foto Polytron Rocket T7 1 27c08
Kamera Depan dengan Beautify
Hasil Foto Polytron Rocket T7 2 0ac39

Penawaran Terbaik di Kelasnya

Dibekali layar luas dan desain yang ringan, Polytron Rocket T7 adalah smartphone terbaik di harga sejutaan yang cocok untuk menemani keperluan multimedia kamu. Tak heran Polytron membekali smartphone ini dengan tawaran gratis biaya berlangganan IFLIX selama setahun. Jadi kamu bisa nonton berbagai film terbaru dan terbaik secara gratis sepuasnya!

Review Polytron Rocket T7 6 4fd6d

Penawaran ini juga semakin nyaman karena dukungan teknologi 4G yang dibawa Polytron Rocket T7. Jadi kamu bisa nonton streaming sepuasnya tanpa buffering di smartphone ini. Menarik banget, kan?

Kesimpulan: Mau Mewah Gak Harus Mahal!

Mengusung teknologi IML pada desainnya, Polytron sukses membuktikan bahwa untuk tampil mewah kamu gak harus keluar biaya mahal. Dengan membayar sejutaan, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan desain premium bagai berlapis kaca, layar luas, support 4G, dan punya fitur kamera lengkap.

Review Polytron Rocket T7 3 F3216

Pun demikian, kamu yang mengharapkan desain kekinian dengan Notch atau layar FullView Display tidak akan mendapatkannya di smartphone ini. Tapi di harga sejutaan, hal itu wajar bukan? Terlebih kamu sudah mendapatkan fitur menarik lainnnya.

Terlepas dari itu, kamu pasti tertarik dengan penawaran IFLIX yang dibawanya kan? pasalnya jika membayar terpisah, biaya langganan IFLIX setahun ini senilai Rp468.000,-. Jadi bisa nonton sepuasnya bagaikan orang kaya bertabur harta di smartphone yang punya desain premium ini deh!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mulai Harga Sejutaan! Ini 5 Smartphone Kekinian yang Wajib Kamu Beli!

Mulai Harga Sejutaan! Ini 5 Smartphone Kekinian yang Wajib Kamu Beli!

5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

7 Smartphone yang Lebih Keren dari iPhone X

7 Smartphone yang Lebih Keren dari iPhone X

Jangan Beli! Ini 5 Jenis Smartphone yang Ketinggalan Zaman di 2018

Jangan Beli! Ini 5 Jenis Smartphone yang Ketinggalan Zaman di 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal