J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review: Earphone Sennheiser Momentum In-ear, Desain Premium dengan Bass Menggelegar

Review: Earphone Sennheiser Momentum In-ear, Desain Premium dengan Bass Menggelegar

Jumat, 13 Mei 2016, 16:30 WIB
Apakah kamu sedang mencari earphone yang dapat menunjang kegiatan bermusik? maka dari itu, kali ini JalanTikus kedatangan sebuah earphone keren dari pabrikan top dunia yaitu Sennheiser yaitu Sennheiser Momentum In-Ear.

Bentuk hiburan seperti musik dan video kini tidak hanya dapat kita nikmati melalui perangkat besar saja. Kini smartphone juga menjadi salah satu device utama untuk menikmati musik dan film dimana pun dan kapan pun.

Apakah kamu sedang mencari earphone yang dapat menunjang kegiatan tersebut? Kali ini JalanTikus kedatangan sebuah earphone keren dari pabrikan top dunia yaitu Sennheiser. Melalui perangkat dengan nama Sennheiser Momentum In-ear ini, mari kita jelajahi lebih dalam kemampuan dari earphone premium ini.

BACA JUGA
  • Siap-Siap Untuk Menyambut Produk High-End Terbaru Dari Sennheiser
  • Inilah 5 Kesalahan PALING FATAL Dalam Memilih Earphone
  • Cara Mudah dan Ampuh Menghindari Kusutnya Kabel Earphone

Sennheiser Momentum In-ear, Earphone Premium dengan Desain Sporty

Sennheiser Momentum In-ear merupakan earphone yang tergolong baru di Indonesia. melalui Astrindo sebagai distributor, earphone ini kini telah tersedia di segala penjuru pertokoan di Indonesia.

Pertama kali kami membuka kotak kemasan dari Sennheiser Momentum In-ear ini, kami langsung disuguhkan dengan tas penyimpanan earphone yang cukup rapi dan berkesan mahal. Di dalamnya, earphone disusun sedemikian rupa pada wadah plastik sebagai penyangga dari kabel, earphone, dan ear-plug cadangan.

Kesan awal yang diberikan oleh earphone justru bukanlah sensasi mewah yang biasanya kita temukan dalam produk-produk earphone maupun headphone Sennheiser lainnya. Sennheiser Momentum In-ear ini justru menyuguhkan tampilan yang lebih sporty dan cocok sekali untuk digunakan oleh anak muda di tengah kesibukannya.

Warna Merah Menggoda

Warna merah pada earphone yang mampir di kantor JalanTikus ini apakah tampak seperti memberikan inspirasi bagi earphone-earphone entry level di luar sana seperti Basic maupun Phrodi? Pastinya kamu tidak akan menemukan sentuhan yang terlalu serius pada tubuhnya yang cukup besar.

Sennheiser Momentum In-ear punya gaya yang santai dengan sentuhan alur di masing-masing bagian belakang earphone-nya. Sentuhan alur berwarna silver berikut logo Sennheiser tersebut seperti yang acap kali kita temukan pada tombol-tombol smartphone yang ingin berusaha untuk tampil elegan.

Kabel Tebal dengan Dua Warna, dan Ditunjang dengan Tombol Powerful

Demi menunjang warna yang kontras di setiap earphone-nya, Sennheiser Momentum In-ear juga dilengkapi dengan kabel dua warna. Satu sisi berwarna merah dan di sisi lainnya berwarna hitam nan menggoda.

Tebal dan kokoh juga bisa dijadikan nilai tambah untuk produk satu ini. Kabel yang mereka hadirkan sangat bisa diandalkan dan tentu saja kuat akan tarikan yang cukup keras.

Tiga tombol yang berada pada bagian kabel dari earphone ini juga patut untuk kita bahas. Memang sih tidak banyak hal yang wah pada tombol tersebut, namun body-nya yang kokoh dengan tombol yang lembut dijamin akan memanjakan setiap pengguna.

Bass Tebal, Treble Lembut

Untuk kamu yang sering mendengarkan genre musik dengan bass yang tebal seperti Trap, Future Garage, EDM, hingga Progressive Metal, maka Sennheiser Momentum In-ear dapat menangani intensnya gempuran bass dari musik-musik tersebut. (Baca juga: 7 Lagu Paling Pas Buat Ngetes Performa Speaker atau Headphone Kamu)

Tapi jangan berharap banyak terhadap treble dari earphone ini karena meskipun tetap oke, suara yang dihasilkan tergolong soft dan kurang cocok untuk lagu-lagu pop yang ringan tanpa banyak pernak-pernik.

Penulis rasa ketika mendengarkan musik-musik pop syahdu yang mengalun pelan, rasanya tidak ada perbedaan mencolok antara saat menggunakan Sennheiser Momentum In-ear dengan earphone-earphone oke lainnya.

Kesimpulan

Sennheiser Momentum In-ear kami rasa dapat dijadikan rekomendasi bagi kamu yang gemar akan lagu-lagu intens dan menggebu-gebu. Bukan untuk lagu dengan detil yang sedikit namun lebih asyik jika dinikmati dengan lagu dengan tekstur yang kompleks dan cepat.

Lebih tepat untuk digunakan oleh anak muda, mengingat warnanya yang cukup catchy dan sporty. Earphone ini bisa kamu dapatkan di pasaran dengan harga 1,3 juta hingga 1,5 juta rupiah. Cukup mahal, namun setara dengan kualitasnya.

Kamu juga sudah membuat video unboxing dan review mengenai earphone Sennheiser Momentum In-Ear ini lho. Cekidot!

Spotify 8.5.49.973
Apps Video & Audio Spotify
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

9 Ilustrasi Perbandingan Antara Pacaran dan Sudah Menikah

5 Game dengan Adegan Sex Paling Aneh yang Pernah Ada (18+)

Ngebut 3x Lipat! Download 2 GB Cuma 2 Menit di Android

15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018

5 Rahasia Untuk Jadi Fotografer Handal dengan Smartphone

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Poweramp Music Player
Apps Max MP
AIMP 4.01.1703
Apps AIMP
MX Player
Apps J2 Interactive
SoundCloud 2017.05.08
Apps SoundCloud
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal