Redmi 1S Sudah Terjual 55 Ribu Unit, Pedagang Juga Ikut Flash Sale?

Default

Penjualan Xiaomi Redmi 1S lagi-lagi sukses. Sampai saat ini, smartphone seharga Rp1,5 juta ini sudah terjual 55 ribu unit. Benarkah ada penjual yang ikut berebut Redmi 1S setiap kali Lazada menggelar flash sale?

Pada penjualan kilat (flash sale) 9 September lalu, toko online mitra resmi Xiaomi Indonesia ini menyediakan 15 ribu unit. [url=gadget/detail/4002/catatan-waktu-flash-sale-redmi-1s-semakin-fantastis]Semuanya ludes hanya dalam waktu lima menit[/url]. Akan tetapi, masih saja ada yang mengeluh karena gagal mendapatkan smartphone murah meriah ini saat dijual dengan harga resminya.

Iqbal adalah salah satunya. Karyawan yang bekerja di bilangan Jakarta Selatan ini mengaku sudah dua kali ikut flash sale tapi selalu gagal. Ia pun menanyakan cara lain untuk mendapatkan [url=gadget/detail/4054/peminat-redmi-1s-mulai-turun]Redmi 1S[/url] dengan harga normal kepada tim gadget JalanTikus.

Sementara di sisi lain, ada orang-orang yang bisa mendapatkan smartphone tersebut dengan mudah, bahkan lebih dari 1 unit. Budi (bukan nama sebenarnya) misalnya, bisa mendapatkan 7 unit lalu menjualnya kembali dengan harga Rp1,6-1,7 juta.

Belum diketahui bagaimana orang-orang seperti Budi bisa mendapatkan beberapa Redmi 1S sekaligus saat mengikuti flash sale di Lazada. Meskipun Budi bukan pedagang besar dan hanya penjual perorangan, bukan tidak mungkin ada banyak orang yang seperti Budi sehingga membuat orang-orang seperti Iqbal sulit mendapatkan Redmi 1S dengan harga normal.

Lazada sepertinya harus mempertimbangkan hal ini supaya calon pembeli lain juga bisa mendapatkan Redmi 1S dengan harga normal. Sebagai perbandingan, di bawah ini kami sajikan harga smartphone tersebut di beberapa toko online.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal