J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pre-order untuk Himax Zoom dan Polymer Li Segera Dibuka

Kamis, 23 Okt 2014, 12:30 WIB
Himax mulai membuka pre-order untuk dua smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi, yaitu Zoom dan Polymer Li

JalanTikus.com Himax kembali menggelar pemesanan produk smartphone-nya. Mulai hari ini, Himax membuka layanan pre-order untuk Himax Zoom dan Himax Polymer Li, dua smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi.

Pre-order untuk Himax Zoom sudah bisa dilakukan mulai 22 Oktober 2014, pre-order Himax Polymer Li dibuka pada tanggal 24 Oktober 2014.

Sebelum bisa melakukan pre-order, calon pembeli harus melakukan registrasi di website resmi Himax. Setelah terdaftar, Himax akan memberikan H-Code yang nantinya menjadi tiket untuk mendapatkan produk Himax. Pembeli diberikan waktu selama 7 hari untuk melakukan pembayaran melalui transfer.

Himax Zoom_jalantikus

Spesifikasi Himax Zoom termasuk cukup tinggi. Untuk urusan performa, smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek MT6591 hexa-core 1,5 GHz, GPU Mali-450MP4, dan RAM 1 GB. Kapasitas media penyimpanan internalnya 8 GB yang bisa ditambah dengan micro SD hingga 32 GB.

Himax Zoom sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Layarnya yang berukuran 5,5 inci mampu menangani resolusi hingga 720p. Sementara bobotnya yang 104 gram sudah termasuk baterai Li-ion berkapasitas 2.400 mAh. Himax Zoom dijual dengan harga Rp1.899.000.

Himax Zoom_jalantikus

Sementara Himax Polymer Li dibekali dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah namun tetap bertenaga. CPU-nya menggunakan chipset MediaTek MT6582M dengan prosesor quad-core 1,3 GHz. Untuk grafisnya, smartphone ini menggunakan GPU Mali-400MP2. Dengan RAM 1 GB, performa Polymer Li akan tetap prima untuk menjalankan proses multitasking atau memainkan game-game kelas menengah.

Layar smartphone ini berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Kapasitas penyimpanan internal yang tersedia sebesar 4 GB dan masih bisa ditambah dengan memory card bertipe micro SD hingga kapasitas 32 GB.

Meskipun lebih mungil, bobotnya lebih berat dibanding Himax Zoom, yakni 140 gram. Namun kamera Himax Polymer Li ini sama dengan Himax Zoom, yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Himax Polymer Li dibanderol dengan harga Rp1.199.000.

Seri smartphone Himax lainnya yang telah lebih dulu beredar adalah Himax Pure S. Smartphone ini dijual dengan kisaran Rp3.899.000.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Himax Pure III dengan CPU Octa-core, Tersedia Eksklusif di Lazada

Himax Pure III dengan CPU Octa-core, Tersedia Eksklusif di Lazada

HIMAX Pure 3, Andalkan Prosesor Octa-Core dan Kamera Putar 13 MP

HIMAX Pure 3, Andalkan Prosesor Octa-Core dan Kamera Putar 13 MP

Hands-on Himax Pure III, Android dengan CPU Octa-core Murni

Hands-on Himax Pure III, Android dengan CPU Octa-core Murni

7 Hape Android Rp 2 Jutaan dengan Kapasitas RAM 2 GB

7 Hape Android Rp 2 Jutaan dengan Kapasitas RAM 2 GB

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal