J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Powerbank Kapasitas Super Besar Terbaik untuk Travelling

              7 Powerbank Kapasitas Super Besar Terbaik untuk Travelling

              00
              Sabtu, 28 Okt 2017, 20:00 WIB
              Generasi muda saat ini pasti nggak ketinggalan dalam membawa gadget mereka saat melakukan travelling. Di saat tidak menemukan sumber listrik, inilah 7 powerbank kapasitas super besar terbaik untuk travelling. Wajib punya guys.

              Generasi masa kini tentu nggak akan lepas dari namanya gadget saat melakukan perjalanan atau travelling ke destinasi wisata kesukaanmu. Mulai dari smartphone, laptop, kamera dan sebagainya yang mendukung aktivitas kamu.

              Saat nggak menemukan sumber listrik, kamu pasti membutuhkan powerbank untuk mengisi daya gadget yang kamu bawa kan? Makanya berikut Jaka rekomendasikan 7 powerbank kapasitas super besar terbaik untuk travelling.

              BACA JUGA
              • 7 Cara Merawat Power Bank Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak
              • 2 Bahaya Power Bank Bagi Pengguna Smartphone
              • Cara Membuat Power Bank dari Smartphone yang Rusak

              7 Powerbank Kapasitas Super Besar Terbaik untuk Travelling

              1. ASUS ZenPower Max

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 01

              ASUS juga memiliki lini powerbank dengan kapasitas super besar yakni ASUS ZenPower Max. Powerbank ini memiliki kapasitas gokil, hingga 26.800mAh yang membuatnya bisa digunakan untuk mengisi daya laptop loh.

              ASUS ZenPower Max juga sudah mendukung Qualcomm Quick Charge Technology yang membuatnya mengisi ulang dengan lebih cepat. Selain 2 port USB, ada juga port USB Type-C dan LED flash yang bisa kamu gunakan seperti senter.

              2. Mi Power Bank 20000mAh

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 02

              Xiaomi juga nggak mau kalah dengan mengeluarkan Mi Power Bank dengan kapasitas hingga 20.000mAh. Xiaomi mengklaim powerbank ini menggunakan sel baterai Panasonic dan LG sehingga memiliki tingkat kepadatan yang lebih tinggi.

              Mi Power Bank juga memberikan 2 port USB dengan output 5.1V/3.6A serta sebuah microUSB untuk mengisi daya kembali. Sama seperti ASUS, Mi Power Bank bisa juga mengisi daya Macbook terbaru dengan dukungan USB Type-C.

              3. Anker PowerCore+ 26800mAh Quick Charge

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 03

              Anker adalah perusahaan dengan spesialisasi pada sektor daya smartphone. Anker juga memiliki powerbank dengan kapasitas besar yakni Anker PowerCore+ dengan kapasitas 26.800mAh dan sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0.

              Anker PowerCore+ memiliki ukuran cukup kompak dengan dimensi hanya 228.6 x 180 x 78.7cm saja, sehingga muat masuk ke kantong kamu. Untuk perangkat yang belum mendukung quick charge akan tetap mendapatkan pengisian daya hingga 3A.

              4. EasyAcc Monster 26000mAh Power Bank

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 04

              EasyAcc Monster Power Bank sesuai dengan namanya memiliki kapasitas daya sangat besar hingga 26.000mAh. Nggak hanya itu, power bank ini juga dilengkapi dengan 4 port USB yang bisa dipakai ramai-ramai bersama teman kalian.

              EasyAcc Monster juga dilengkapi dengan dua port MicroUSB yang dapat digunakan berbarengan untuk mempercepat pengisian daya hingga 50 persen. Dalam kondisi darurat pun kamu dapat menggunakan powerbank ini sebagai senter guys.

              5. USB-C RAVPower 26800mAh

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 05

              Lalu ada juga USB-C RAVPower yang memiliki kapasitas super besar dengan 26.800mAh. Power bank ini memiliki 2 port USB dengan iSmart technology yang mampu mengeluarkan arus hingga 2.4A, 1 port Micro-USB dan 1 port USB Type-C.

              Kabarnya teknologi iSmart 2.0 mampu mendeteksi perangkat yang belum mendukung fast-charging dan mengisi dayanya semaksimal mungkin. Dengan hadirnya port USB-Type C kamu juga bisa mengisi daya Macbook atau konsol Nintendo Swicth milikmu.

              6. ZeroLemon ToughJuice V3.0

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 06

              ZeroLemon ToughJuice V3.0 adalah salah satu powerbank dengan kapasitas raksasa yakni hingga 30.000mAh. Lebihnya powerbank ini punya hingga 5 port loh, 3 port USB dengan output 1A, 1 port dengan Qualcomm Quick Charge 3.0 dan 1 port USB Type-C.

              Body powerbank ini juga dilapisi dengan lapisan karet sehingga tidak licin. Namun, Zero Lemon ToughJuice V3.0 yang punya kapasitas cukup besar ini nggak bisa dibawa di penerbangan loh. Kamu harus berkoordinasi dengan pihak maskapai dulu ya guys.

              7. Hiluckey 10000mAh Solar Power Bank

              Powerbank Kapasitas Besar Travelling 07

              Hiluckey 10000mAh Solar Power Bank memang sangat cocok buat kalian yang suka melakukan travelling sambil menjelajah alam. Dengan kemampuan mengisi daya dari sinar matahari, kamu nggak perlu kerepotan untuk mengisi ulang daya powerbank loh.

              Selain dilengkapi dengan dua buah port USB, Hiluckey juga dilengkapi dengan senter dan kompas. Karena cocok dibawa ke alam bebas, power bank ini jadi punya bodi yang kokoh serta kemampuan untuk tahan air dan debu guys.

              Akhir Kata

              Nah itulah 7 powerbank kapasitas super besar terbaik untuk travelling. Dengan memiliki kapasitas rata-rata 20.000mAh, powerbank masih aman saat dibawa berpergian dan bisa buat charge berkali-kali loh. Selamat mencoba!

              Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
              Games Moonton
              Mobile Arena Icon
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
              Games Garena
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal