J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ngeri Banget! 10 Percobaan Gila Ini Pernah Dilakukan pada Smartphone

Ngeri Banget! 10 Percobaan Gila Ini Pernah Dilakukan pada Smartphone

Kamis, 5 Okt 2017, 16:00 WIB
Banyaknya tipe dan jenis smartphone, membuat orang juga berlomba-lomba melakukan review beberapa smartphone dengan merek terkenal dan harga yang tidak murah.

Zaman sekarang, siapa yang tidak tahu smartphone. Smartphone adalah telepon pintar yang memiliki kemampuan seperti komputer. Hampir semua orang menggunakan smartphone, dari anak-anak hingga orang tua. Banyaknya tipe dan jenis smartphone, membuat orang juga berlomba-lomba melakukan review beberapa smartphone dengan merek terkenal dan harga yang tidak murah.

Samsung dan iPhone merupakan smartphone yang paling banyak dijadikan bahan eksperimen. Di bawah ini adalah beberapa daftar percobaan gila yang pernah dilakukan pada smartphone.

BACA JUGA
  • 10 Jenis Video yang Paling Laku dan Paling Banyak Menghasilkan Uang di YouTube, YouTubers Masuk!
  • 5 Aplikasi Wajib Instal Bagi YouTuber Pemula | Modal HP!
  • 5 YouTuber Gaming Wanita Tercantik Asal Indonesia

10 Percobaan Gila yang Pernah Dilakukan Pada Smartphone, Ngeri Banget!

1. iPhone 7 Dibelah Dua

iPhone 7 termasuk smartphone dengan harga setara dengan sepeda motor. Banyak yang mengatakan bahwa harga tergantung kualitas. Pada percobaan gila ini, iPhone 7 dibelah menjadi dua menggunakan alat pemotong. iPhone dijepit pada bagian bawah dengan penjepit. iPhone mulai dibelah menjadi dua dari atas handphone sampai bawah.

2. Super Conquer S8 Pro dibor

Smartphone Super Conquer S8 Pro adalah jagoan smartphone anti banting, tahan air, debu, goresan, sampai suhu tinggi. Percobaan awal dilakukan dengan menjadikan sebagai palu untuk memukul paku, dan ternyata hasilnya luar biasa, smartphone ini tidak tergores sedikit pun. Percobaan gila berikutnya dengan dibor. Dan hasilnya tetap tidak ada goresan pada layar smartphone tersebut.

3. Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6S direbus

Seperti yang sudah dijelaskan pada pembukaan artikel tadi, bahwa kebanyakan adalah smartphone Samsung dan iPhone yang paling banyak dijadikan bahan eksperimen. Kali ini kedua smartphone tersebut diduetkan satu panggung. Keduanya disetting layar mode on, kemudian akan direbus dengan air mendidih.

Pada sepuluh menit setelah air mendidih, kedua layar smartphone tersebut masih menyala. Setelah 20 menit air mendidih, layar iPhone padam. Setelah beberapa menit kemudian, kompor dimatikan dan kedua smartphone diangkat dan didiamkan agar suhu pada smartphone turun. Alhasil iPhone sama sekali tidak menyala, sedangkan Samsung masih menyala sampai smartphone diangkat.

4. Samsung Galaxy S8 dijatuhkan di ketinggian 1000 kaki

Samsung memang masih menjadi rival iPhone. Tidak hanya direbus, percobaan kali ini dilakukan dari ketinggian 1000 kaki. Dengan menggunakan drone, smartphone Samsung Galaxy S8 dibawa mencapai ketinggian 1000 kaki.

Setelah mencapai 1000 kaki, Galaxy S8 dilepas dari kaitan drone. Dan hasilnya di luar akal sehat, Samsung Galaxy S8 masih bisa diaktifkan, layar masih bisa menyala, meskipun bentuk dari Galaxy S8 ini tidak rapi seperti awal.

5. Blackview BV7000 Pro dibakar

Kali ini smartphone Blackview BV7000 Pro yang dijadikan bahan eksperimen. Percobaan ini dilakukan dengan cara membakar Blackview. Hasilnya, Blackview masih aktif dan menyala meskipun dibakar di dalam kaleng bersama jerami.

6. Samsung Galaxy S6 dipalu

Masih dengan Samsung, kali ini Samsung Galaxy S6 yang menjadi bahan percobaan. Untuk kali ini, Galaxy S6 dipalu. Pukulan palu sesi pertama tidak memberi pengaruh pada Galaxy S6 ini. Pukulan palu sesi kedua juga tidak berpengaruh, meskipun sedikit retakan pada layar. Untuk pukulan palu sesi terakhir yang menyebabkan Samsung Galaxy S6 akhirnya mati total.

7. Samsung Galaxy S8 dibekukan

Percobaan masih dilakukan pada Samsung. Kali ini Samsung Galaxy S8. Galaxy S8 dibekukan dengan memasukkanya ke dalam wadah berisi air, lalu didiamkan selama berjam-jam di dalam freezer. Dan hasilnya luar biasa, rival iPhone satu ini bertahan meskipun dalam suhu rendah.

8. Blackview BV6000 dipendam lumpur

Lagi lagi smartphone Blackview. Kali ini BV6000 yang dijadikan kelinci percobaan. BV6000 dipendam ke dalam lumpur, dicuci dengan air bersih, dan dijatuhkan setinggi 2m. Hasilnya mengagumkan, BV6000 ini masih gagah perkasa, masih berfungsi semua fitur yang dimilikinya.

9. Luna Smartphone dilindas mobil

Ada yang tahu Luna Smartphone? Luna Smartphone adalah smartphone buatan Foxconn yang dirilis sejak 2015. Luna smartphone akan dijadikan tumbal percobaan dengan dilindas mobil. Tidak beda jauh dengan Blackview BV6000, meskipun dilindas masih dapat menyala dan aktif semua fitur yang dimilikinya.

10. Nokia 6 dibengkokin

Masih ingat dengan Nokia? Salah satu handphone legendaris ini merilis smartphone Nokia 6 dengan OS Android. Percobaan kali ini adalah membengkokkan Nokia 6. Meskipun hanya menggunakan tangan, Nokia 6 tidak mengalami kerusakan apapun. Dari dulu, Nokia memang dikenal dengan handphone tahan banting. Setuju?

ARTIKEL TERKAIT
Youtuber Indonesia Termahal Banner B550d

8 YouTuber Termahal di Indonesia di 2019, Bayaran Miliaran!

12 Aplikasi Android Paling Seru Terbaik Dan Terbaru Edisi September 2017

13 Aplikasi Android Paling Seru Terbaik dan Terbaru Edisi Oktober 2017

Harga Spesifikasi Sharp Aquos S2

Sharp Aquos S2, Smartphone Tanpa Bezel Murah Pembunuh Galaxy S8

Ngecas Hp Dengan Port Usb 3 Lebih Cepat

Ngecas HP dengan Port USB 3.0 di Laptop Lebih Cepat, Mitos Atau Fakta?

Carmageddon Crashers Game Balap Brutal

Carmageddon : Crashers, Game Balap Paling Brutal Khusus Orang Dewasa

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal