Nonton Film Jungle Cruise (2021) | Perjalanan Menemukan Mitos Pohon Penyembuh

Nonton film "Jungle Cruise" (2021) bisa jadi pilihan untuk kamu pecinta movie petualangan. Film barat terbaru ini tidak hanya menyuguhkan alur perjalanan petualangan yang seru dan menegangkan, tapi juga bertabur bintang Hollywood.

Film yang akan segera di rilis pada bulan Juli ini juga bisa kamu tonton melalui aplikasi streaming loh geng. Jadi kamu tidak perlu keluar rumah dan tetap bisa nonton bersama keluarga.

Namun, sebelum kamu menyiapkan jadwal nobar dengan keluarga, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut agar tidak makin penasaran. Jaka akan mengulas sinopsis, fakta menarik dan tentunya langkah untuk nonton film petualangan ini.

Sinopsis Film "Jungle Cruise" (2021)

Sinopsis Jungle Cruise 2021 93a43
Sumber foto: Naviri.org

Film barat terbaru ini berkisah tentang perjalanan Lily Houghton (Emily Blunt) seorang ilmuwan dan Kapten Frank Wolff (Dwayne Johnson). Mereka melakukan perjalanan menyusuri hutan Amazon untuk mengungkap legenda tentang mitos pohon penyembuh.

Pohon kehidupan yang dapat menyembuhkan segala penyakit tersebut akan sangat berbahaya jika jatuh kepada orang yang salah. Sebab bisa digunakan untuk membuat malapetaka besar.

Sebelum mereka melakukan pencarian bersama, Frank awalnya sudah mencari tahu tentang pohon kehidupan tersebut. Namun, hasilnya nihil dan mereka tidak mendapatkan apa-apa. Hanya saja, kali ini Lily Houghton akan menemukannya sebab memiliki sebuah kunci akses untuk menemukan pohon tersebut.

Sinopsis 2 Jungle Cruise 2021 Fe0d3
Sumber foto: Fyin.com

Sayangnya perjalanan ini tidak akan mungkin semudah yang dipikirkan. Mereka harus melawan para hewan berbahaya, lingkungan panas serta mematikan, dan ekspedisi Jerman yang juga berniat menemukan pohon tersebut.

Akankah mereka berdua berhasil menemukan pohon penyembuh itu? Jangan lupa nonton filmnya untuk tahu kisah seru tentang petualangan ini seperti apa.

Fakta Menarik Film "Jungle Cruise" (2021)

Fakta Menarik Jungle Cruise 2021 16c1a
Sumber foto: CNNIndonesia.com

Tidak hanya punya alur cerita petualangan yang seru, sebenarnya ada fakta menarik tentang film ini. Fakta kenapa kamu harus nonton film Disney+ terbaru ini adalah.

  1. Film ini sebenarnya terinspirasi dari wahana Jungle Cruise di taman hiburan Disneyland, California, Amerika Serikat.
  2. Meskipun diproduksi oleh Walt Disney Pictures, syuting film ini dilakukan di Kauia, Hawaii.
  3. Lagu Metallica akan menjadi backsound di film ini.
  4. Awalnya film ini dijadwalkan akan rilis tahun 2019, tapi diundur karena pandemi COVID-19.
  5. Pihak Disneyland melakukan revisi konsep taman bermain yang sering mendapatkan kritikan akibat dinilai diskriminatif terhadap suku asli di wilayah Amazon ketika menjelang perilisian film ini.

Nonton Film "Jungle Cruise" (2021) Sub Indo

Judul "Jungle Cruise"
Genre Fantasi, Petualangan
Rilis 28 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 2 Jam 35 Menit
Sutradara Jaume Collet-Serra
Produksi Walt Disney Pictures
Pemain Emily Blunt (Lily Houghton), Dwayne Johnson (Frank Wolff), dkk

Kamu yang sudah tidak sabar ingin nonton serunya petualangan ini patut berbahagia. Sebab jadwal tayang "Jungle Cruise" (2021) sub Indo adalah mulai 28 Juli 2021 dan tayang pada aplikasi streaming film Disney+ Hotstar.

Jadi, buat kamu yang sudah penasaran seperti ekspedisi menemukan pohon kehidupan jangan lupa berlangganan di aplikasi Disney+ Hotstar. Kalau kamu masih bingung bagaimana cara untuk langganan paket Disney+ bisa baca artikel Jaka dibawah ini geng.

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Murah!
Paket Disney+ Hotstar Telkomsel menawarkan harga terjangkau dan kuota gratis untuk streaming. Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Mana tahu, kamu juga membutuhkan aplikasi lain untuk nonton film seru lainnya, bisa baca artikel Jaka dibawah ini untuk tahu daftar aplikasinya.

Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik Untuk Android Gratis
Nonton film kini bisa kamu lakukan dengan mudah di mana dan kapan saja menggunakan smartphone. Berikut 10 rekomendasi aplikasi nonton film terbaik Android buat kamu.
LIHAT ARTIKEL

Download Film Jungle Cruise (2021) Sub Indo

Download Film Jungle Cruise 2021 Bbce2
Sumber foto: Suara.com

Permasalahan nonton film adalah kuota habis ataupun buffering. Itulah sebabnya kamu bisa download film tersebut akan momen nonton bebas kendala. Dengan mengunduh filmnya tidak hanya bebas kuota, tapi juga bisa nonton gratis kapanpun dan dimanapun.

Namun, Jaka tidak menyediakan link download dari situs-situs ilegal ya geng.

Jadi, kalau kamu ingin nonton dan mengunduh film terbaru ini, bisa berlangganan paket Disney+ Hotstar mulai Rp39.000/bulan. Dengan berlangganan paket, kamu bisa nonton semua film di aplikasi ini secara gratis.

Mana tahu kamu juga membutuhkan aplikasi atau situs lain untuk nonton film Sub Indo secara legal, Jaka juga punya daftarnya pada artikel berikut ini.

Situs Download Film Terbaik Legal
10 Situs Download Film Terbaik Yang Sepenuhnya Legal
berikut JalanTikus sediakan daftar situs download film terbaik yang legal dan juga menawarkan film-film gratis.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "Jungle Cruise" (2021) Sub Indo pastinya akan seru dan bikin menegangkan. Apalagi tidak hanya suguhan alur cerita petualangan tentu ada adegan action saat melewati bahaya menemukan pohon penyembuh.

Supaya kamu bisa menyaksikan keseruan film ini, pasang alarm dan segera berlangganan agar saat dirilis bisa langsung nonton.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 66059
10 Film Dengan Keuntungan Terbesar di 10 Tahun Terakhir, Hampir Semuanya Dari Disney!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Film Disney Live Action 318ae
15 Film Disney Live-Action Terbaik dan Terbaru 2021, Dijamin Seru!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal